Close
Close

Anak SD di Biloro Mulai Divaksin Covid 19

Pulau Buru, Orasirakyat.com
Sebanyak 30 anak Sekolah Dasar Negeri 1 (SDN 1) Biloro, Kec Kepala Madan, Kabupaten Bursel mulai divaksinasi Tahap I menggunakan vaksin Sinovac.


Babinsa Desa Biloro,  Serda Arif Hentihu dari Koramil 1506-03/Airbuaya, dari Puskesmas Biloro, Sabtu (28/2/2022) menyampaikan, vaksinasi tahap I  menyasar anak SDN 1 yang berusia 6 s/d 11 tahun.


Kegiatan serbuan vaksinasi oleh Kodim 1506/Namlea kini terus menjangkau berbagai pelosok desa di Kabupaten Buru dan Buru Selatan.


Danpos Koramil Air buaya di Kec.Kepala Madan, Sertu Irwansyah yang bertanggungjawab di lapangan dalam kegiatan vaksinasi, ikut memantau dari dekat pemberian vaksinasi kepada anak SDN 1 Biloro.


Sertu Irwansyah optimis, vaksinasi kepada anak SD di Kec Kepala Madan akan berjalan dengan baik dan menjangkau anak usia 6-12 tahun.


Irwansyah memuji semangat anak-anak SDN 1 Biloro ini saat divaksin. Semua terlihat antusias tanpa ada yang takut jarum suntik.


Masih dalam rangka serbuan vaksinasi Covid 19 oleh Kodim 1506/Namlea, pada hari yang sama, tim Vaksinasi dari Yonif 731/Kabaresibyang dipimpin Letda CKM Muhammad Faisal Ardi, melakukan penyuntikan vaksin kepada warga di Desa Waspait, Kec.Fenalisela, Kab.Buru.

Sertu Abdul Amin Umanailo, Serka Amin Umalekoa dan Serda Tasmin Alu, tiga Babinsa yang bertanggungjawab memonitoring kegiatan vaksinasi di Balai Desa Waspait juga melaporkan  kegiatan hari pertama ini diikuti 16 orang.


Dengan rincian, Vaksinasi tahap I menggunakan vaksin Pfiser sebanyak 2 orang.


Sebanyak 14 orang lagi divaksinasi Tahap II , terdiri dari vaksin Sinovac 5 orang, vaksin Pfizer 7 orang dan vaksin Astra Seneca 2 orang. (LTO)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News