Close
Close
Orasi Rakyat

Antusiasme Anak Usia 6-11 Tahun Mengikuti Vaksinasi Oleh Binda Banten




Tanggerang, Orasirakyat.com 
Suasana berbeda hari ini terlihat di SDN Rajeg 4 Kecamatan Rajeg dan MI Nurul Falah Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang karena kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Badan Intelijen Negara Daerah(BINDA) Prov. Banten, Kamis (20/01/22).


Tampak spanduk berlogo BIN dan standing banner bertuliskan vaksinasi massal untuk pelajar usia 6-11 tahun terpampang dilokasi vaksinasi. Anak-anak tampak ceria duduk rapi menunggu giliran untuk divaksin. Sebagian tampak berlarian dan bermain. 


Kaposda Kabupaten Tangerang, Abdullah Yulizar menyapa dan sempat berdialog dengan anak-anak. 


"Semuanya sudah siap divaksin?, Sudah sarapan tadi?". Dengan suara lantang anak-anak yang sedang duduk mengantri menjawab "Siap divaksin dan sudah sarapan"Jawab mereka.


Binda Banten bekerjasama dengan puskesmas kembali menyelenggarakan Vaksinasi Massal untuk anak usia 6-11 Tahun Kali ini bertempat di dua lokasi Kecamatan yaitu SDN Rajeg 4 Kecamatan Rajeg dan MI Nurul Falah Kecamatan Sepatan. 


Abdullah Yulizar dalam statemennya kepada media mengatakan keberadaan BIN dalam kegiatan vaksinasi merupakan pelaksanaan perintah dari Presiden Jokowi agar segera tuntas vaksinasi. 


"Hari ini kami mentargetkan 1000 siswa tapi Alhamdulillah hasil vaksinasi melebihi target yaitu 1.594 tentunya hal ini tidak lepas dari antusiasnya anak-anak dan petugas kesehatan yang baik melayani vaksinasi," tuturnya disela-sela kegiatan. (Wit)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama