Close
Close

Jemaat GSJA Bursel Rayakan Natal


Namrole, orasirakyat.com 
Warga jemaat Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) bersama Badan Pengurus Wilayah GSJA Kabupaten Buru Selatan (Bursel) menggelar perayaan Natal bersama, dengan Tema "Cinta Kasih Kristus Yang Menyelenggarakan Persaudaraan (1 Petrus 1:22).


Ibadah Natal ini berlangsung di Gedung GSJA, Desa Labuang Kecamatan Namrole, Ibukota Kabupaten Bursel, Senin Malam (13/12/21).


Natal yang diselenggarakan Jemaat Filadelfia Desa Labuang, Kecamatan Namrole, turut dihadiri Bupati Dan Wakil Bupati, Safitri Malik Soulisa – Gerson Eliaser Selsily, Anggota DPRD, Pimpinan OPD dan Pendeta, Anes Tity.


Pendeta Anes Tity Dalam khotbahnya menuturkan, Kebersamaan Kai Wait di kabupaten ini perlu katong samua jaga dan terus menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan. Ini merupakan harapan semua pimpinan gereja yang ada di Maluku.


"Membangun kebersamaan dan persaudaraan itu harus dengan hati, bukan itu saja tapi membangun motivasi cinta kepada Tuhan karena persaudaraan itu tak sebatas darah tapi mencakup hati sebagaimana yang disebutkan dengan tema dari natal ini Yakni ciptakan kasih kristus yang menggerakkan persaudaraan," ucap Pendeta Tity.

Sementara Bupati Kabupaten Bursel, Safitri Malik Soulisa dalam sambutannya, atas nama pribadi, Keluarga dan Pemerintah Bursel mengucapkan selamat merayakan hari Natal kepada segenap umat kristiani di Kabupaten ini, terlebih khusus keluarga besar Badan Pengurus Wilayah Bursel.


"Semoga Natal membawa kedamaian dan kebahagiaan. Dengan perayaan Natal 25 Desember tahun 2021 dan memasuki tahun baru 2022 maka saya perlu ingatkan untuk menjadi perhatian kita semua adalah, selalu menjaga situasi agar tetap kondusif, aman dan Damai” tandasnya. (OR/AL/AK)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News