Close
Close

Percepatan Penanganan Covid-19, Kodim 0808/Blitar Vaksinasi Door To Door

Blitar, Orasirakyat.com
Kodim 0808/Blitar bekerja sama dengan Polkes 05.09.03 Blitar dan dinas kesehatan terkait, melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat secara door to door, di Dusun Kalijinggo Desa Birowo Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar, Minggu (21/11/2021).


Kodim 0808/Blitar tidak mengenal lelah, terus bersemangat guna mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19, yang masih belum berakhir hingga sampai saat ini.


Pjs. Danramil Tipe B 0808/11 Binangun Kodim 0808/Blitar Lettu Inf Misdianto, sangat berharap bahwa untuk pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi secara door to door kali ini, mudah-mudahan bisa mencapai target yang telah direncanakan.


Lettu Inf Misdianto juga menuturkan bahwa penanganan pandemi Covid-19, diperlukan peran aktif dari semua kalangan. Sudah saatnya semua bersatu, satu suara dengan tujuan yang sama yaitu penanganan Covid-19.


"Penanganan secara cepat dan tepat demi menyelamatkan warga masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Blitar Raya" terangnya. 


Menurutnya, dengan ikhtiar lahir diupayakan supaya selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan 5M dan vaksin. Sedangkan, ikhtiar batin dilakukan dengan berdo'a dan berserah diri kepada Allah SWT.


"Yakinlah dengan upaya ini, Allah SWT akan memberikan perlindungan kepada kita terhadap pandemi Covid-19 ini," tambahnya. 


Ia juga menambahkan, bahwa serbuan vaksinasi Covid-19, tidak hanya menyelamatkan diri sendiri. Tapi juga melindungi orang-orang disekitar kita.


Namun meskipun telah divaksin, protokol kesehatan agar tetap dilaksanakan, sekaligus sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19.


"Semoga setelah divaksin akan terbentuk imun yang kuat. Dengan harapan kita semua segera dapat terhindar dari pandemi Covid-19, dan kita bisa beraktifitas normal kembali," tegasnya (K8/Rl/01)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News