Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Anggota DPRD SBT Apresiasi Turnamen IKAPPEMA Cup 2021






Ayo Masker, Ayo Vaksin...... !

SBT, Orasirakyat.com
Anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Samad Rumakabis mengapresiasi panitia pelaksanan dan pengurus terkait dengan pelaksanaan turnamen futsal IKAPEMA Cup 2021. 


Hal ini diungkapkan Rumakabis saat pembukaan kegiatan yang dipusatkan di Negeri Administratif Artafella, Jumat (08/10/2021)


Wakil Ketua Komisi C DPRD Kabupaten SBT dari fraksi PAN ini hadir dalam pelaksanaan pembukaan tersebut turut mengapresiasi kepada Panitia dan pengurus IKAPPEMA serta pihak Desa Artafella yang sudah menyelenggarakan kegiatan turnamen sepak bola tersebut.


Menurut Rumakabis, kegiatan tersebut melibatkan semua unsur masyarakat di Kecamatan Kiandarat dan Siritaun Wida Timur sehingga silaturahmi antar warga kedua Kecamatan terjalin lebih erat.


"Selain itu, bakat pesepak bola juga akan kita temukan di turnamen ini dan bisa dikembangkan lagi ke turnamen sepak bola lainya. Saya sangat mengapresiasi Panitia dan IKAPPEMA," kata Rumakabis.


Rumakabis mengatakan, kedepan tidak hanya turnamen sepak bola saja yang digelar oleh Pemuda dan pengurus  IKAPPEMA, namun ada beberapa lagi kompetisi bidang olah raga juga diselenggarakan.


Politisi PAN ini juga berharap kepada peserta turnamen agar senantiasa menumbuhkan dan memelihara rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi fair play, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan.


"IKAPPEMA Cup 2021 dalam menyongsong peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 menjadi spirit bagi semua untuk terus mendorong kemajuan dan bakat para pemuda, maka disini kita menilai pemuda Artafella adalah satu dari pemuda yang mampu memberikan terobosan gemilang ini," pujinya.


Pria kelahiran 16 Februari 1987 ini menambahkan, pemuda jangan memikirkan masa lalu, tetapi harus fokus menatap masa depan. dan pemuda di Desa Artafella sudah cukup responsif sehingga melaksanakan kegiatan IKAPPEMA Cup, dan ini menjadi sorotan DPRD Kabupaten SBT untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah dalam mengembangkan nilai-nilai olahragawan di Bumi Ita Wotu Nusa.


"Harapan kami sebagai Wakil Rakyat, ide gagasan serta kritikan positif pemuda serta mahasiswa ini terus berkembang dan  bersemangat demi kemajuan negeri ini," tutup Rumakabis. (Fer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama