Close
Close
close
iklan melayang
Orasi Rakyat

Satgas Yonif 144/JY Bagikan 450 Masker ke SMPN 1 di Perbatasan




Badau, Orasirakyat.com
Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY memberikan bantuan masker ke SMP N 1 desa Badau kecamatan Badau kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman,Jumat  (08/10/2021).

"Dalam mengatasi penyebaran Covid-19, anggota Satgas Kami membagikan masker kepada anak sekolah SMP N 1 sejumlah 450 Masker. Kegiatan ini secara berkelanjutan kami bagikan kepada warga, khususnya anak - anak sekolah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di perbatasan," ujarnya.


"Ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung, apalagi ini masih anak-anak,serta mengedukasi bahwa pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan bermasker baik di luar ruangan maupun dalam belajar," sambungnya.


Ferdinandus Kou, selaku kepala sekolah mengucapkan terimakasih  atas bantuan masker yang diberikan Satgas Yonif 144/JY.


"Ini merupakan kegiatan yang baik dan kami sangat senang sehingga anak didik kami lebih paham dan mengerti pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Untuk jam belajar kami di mulai jam  07:30 WIB sampai 09:40 WIB," ujarnya.


Letda Inf. Hendri Calaus beserta dua rekannya selaku Pasiter Satgas menuturkan, masker yang dibagikan nanti dapat digunakan saat aktifitas belajar maupun saat berada diluar sekolah.


"Kami memberikan bantuan masker ini supaya bisa digunakan di saat belajar dan di luar ruangan untuk mencegah penyebaran Covid-19 Karena sampai saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir," jelasnya.


Disamping itu, mereka juga menghimbau agar kondisi Pandemi Covid-19 saat ini semua masyarakat harus menjaga jarak dan selalu menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama