Close
Close

Pendaftar ke Universitas Al-Azhar Mesir Capai Ribuan Peserta

Jakarta, Orasirakyat.com
RIBUAN orang sudah tercatat mendaftar kuliah dan tawaran beasiswa masuk ke Universitas Al Azhar Mesir tahun ajaran 2024-2025 melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI.


Sesuai laporan Pusat Studi Islam dan Bahasa Arab (Pusiba) pendaftaran ke Universitas terkemuka di dunia Islam itu masih dibuka hingga 24 Mei 2024 mendatang.


Salah seorang peserta pendaftar beasiswa Al Azhar, Cemeela Syarifah Amaliah, menerangkan, dirinya mendaftar beasiswa Universitas Al Azhar Mesir karena sudah menjadi impian sejak menjadi santri di pondok pesantren. 


"Sesuai arahan pengajar di Pondok bahwa Universitas Al-Azhar yang diajarkan bukan hanya ilmu keislaman, namun semua bidang ilmu, agama dan umum. Selain memperkaya khazanah studi keislaman dan Bahasa Arab juga memperdalam wawasan moderasi Islam sebagai rahmat untuk semua manusia," ujarnya di Jakarta, Senin 20 Mei 2024.


Sekedar informasi, jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program beasiswa ini, termasuk cara mendaftar dan link pendaftaran, silakan kunjungi tautan berikut:


Informasi Program Beasiswa Al-Azhar Mesir 2024 :

https://infopusiba.com/program-beasiswa-al-azhar-mesir-2024-cara-daftar-dan-link/


Link Registrasi Pendaftaranh : ttps://registrasi.pusiba.com/

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News