Close
Close

Diwakili Tim, La Hamidi Daftar Di PKS

Namrole, Orasirakyat.com
Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) La Hamidi (LHM) mengembalikan formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bursel, Rabu (8/5/2024).


Tim LHM yang dipimpin Majid Takimpo ini tiba di sekretariat DPD PKS sekitar pukul 14.50 WIT dan disambut oleh Sekretaris DPD PKS Bursel, Abdurahman Boeng; Sekretaris Penjaringan, Bahri Wael; Anggota DPRD terpilih periode 2024-2029, Abdurahman Souwakil; dan seluruh pengurus dan anggota partai.


Dihadapan tim penjaringan dan wartawan, Takimpo menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadiran kandidatnya yang saat ini sementara berada di kampung halaman karena ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.


Kendati begitu, kehadiran tim sudah mewakili secara utuh keberadaan Bakal Calon Bupati LHM di DPD PKS.


"Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf karena kandidat kami Pak Midi tidak sempat hadir karena ada urusan keluarga yang bersifat penting sehingga kami di utus untuk mewakili beliau," ucap Takimpo.


Selain PKS, LHM telah melakukan pendaftaran di beberapa partai dan sangat optimis akan memperoleh rekomendasi.


"Kandidat kami sudah mendaftar di tiga partai politik. Pertama di PAN, kemudian Perindo dan di PKS hari ini," terangnya.


Takimpo optimis semua partai yang telah berproses akan memberikan rekomendasinya kepada LHM mengingat sepak terjang LHM dalam kanca politik Bursel tidak diragukan lagi.


"Kami optimis partai yang sudah kami daftar itu memberikan rekomendasinya. Optimis kami ini bukan tampa alasan, siapa yang tidak kenal Pak Midi, beliau pimpinan partai, anggota DPRD 4 kali, jadi kami rasa untuk rekomendasi pasti partai tidak ragu memberikannya kepada kandidat kami," tutupnya.


Sekedar diketahui, LHM adalah bakal calon bupati yang mendaftar ke tiga di Partai PKS. Sebelumnya, Abdul Hamid Souwakil dan Lutfy Sanaky telah mendaftar di partai tersebut.


Informasi yang diperoleh, ada 7 Bakal Calon yang mengambil formulir di PKS. Untuk Bakal Calon Bupati ada Safitri Malik Soulisa (SMS), Ibrahim Banda (IB), Abdul Hamid Souwakil (AHS), Lutfy Sanaky, dan Abdul Haris Wally (AHWA) serta La Hamidi (LHM).


Sementara untuk Bakal Calon Wakil Bupati hanya Kompol Jani Parinussa yang mengambil formulir pendaftaran namun sampai saat ini belum dikembalikan ke DPD PKS Bursel. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News