Close
Close

Balon Bupati AHWA Daftar di 7 Parpol

Namrole, Orasirakyat.com 
Niat hati untuk membuat perubahan bagi masyarakat Buru Selatan (Bursel) dengan mencalonkan diri sebagai Bupati Bursel, telah ditunjukan Abdul Haris Wally.


Putera Waekeka, Kecamatan Kepala Madan ini diketahui telah mengembalikan formulir pendaftaran di tujuh partai politik baik yang memiliki kursi (seat) maupun non seat.


"Alhamdulillah sampai dengan tadi malam proses pengambilan dan pengembalian formulir oleh tim AHWA sudah selesai," ucap LO Balon Bupati AHWA, Sunardi Gura, Rabu (8/5/2024).


Kepada media ini Sunardi menjelaskan, Kandidat Balon Bupati AHWA terakhir mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran di partai Gerindra.


"Pertama itu di PKB, PPP, PAN, Nasdem, Demokrat, PSI dan terkahir di partai Gerindra," rincinya.

Tak sampai disitu, menurut Sunardi, Setelah melakukan proses di tingkat daerah, selanjutnya Balon Bupati Bursel AHWA bersama tim akan melakukan manuver-manuver ditingkat pusat untuk mengambil rekomendasi partai.


"Sudah selesai ditingkat kabupaten tinggal kami doakan semoga segala proses yang dilakukan AHWA bersama tim di Jakarta bisa mengamankan rekomendasi partai-partai tersebut," tandasnya. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News