Close
Close

Besok Panwaslu Se-Kabupaten Bursel Dilantik

Namrole, Orasirakyat.com
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Provinsi Maluku telah mengumumkan 18 nama yang lulus sebagai Panwaslu di 6 kecamatan yang ada di Kabupaten Bursel.


Pasca pengumuman Nomor 17/HM/PKJ-PANWASLU/BURSEL.02/05/2024, tertanggal 23 Mei 2024 yang ditandatangani Ketua Pokja, Robo Souwakil dan Sekretaris Pokja, Supardi Salamun itu, Bawaslu Bursel melalui Pokja selanjutnya sudah mempersiapkan pelantikan dan pengambilan sumpah bagi 18 Panwaslu terpilih.


18 peserta seleksi yang dinyatakan lolos untuk Panwascam Bursel yakni, Kecamatan Namrole, Waetina Sigmarlatu, Raeham Solissa dan Muhamar Borut.


Kecamatan Waesama, Taufik Souwakil, Hamja Hayale dan Adam Latuconsina. Kecamatan Ambalau, Yunus Solissa, Rasmin Solissa dan Moh Nur Souwakil. Kecamatan Leksula : Ali Hasan, SH, Handri Gritsal Teslatu dan Remon Hukunala. 


Sedangkan Kecamatan Kepala Madan, Suryadi Sibela, Mohamad Nur Pontororeng dan Junedi Ngedihu. Terakhir Kecamatan Fena Fafan ada Seles Biloro, Maradona Lesnussa dan Anitha Seleky.


Ketua Bawaslu, yang juga ketua Pokja, Robo Souwakil kepada media ini menjelaskan pasca pengumuman tanggal 23 Mei 2024 lalu, kini pihaknya sudah menyiapkan agenda pelantikan.


"Pengumuman tanggal 23 Mei 2024, dan untuk pelantikan akan dilakukan pada besok malam," terang Souwakil.


Untuk lokasi pelantikannya, pemuda yang akrab di panggil Teghar ini mengaku akan dilakukan di gedung serba guna Pemda Bursel.


"Besok Malam di gedung Serba Guna Pemda Bursel Pukul 19.30 WIT," tandasnya.(AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News