Close
Close

Lutfy Sanaky Ambil Formulir Pendaftaran di DPD PSI Bursel

Namrole, Orasirakyat.com
Keinginan untuk melawan kotak kosong seyogyanya bukanlah omongan kosong belaka yang disampaikan oleh Jubir Bakal Calon Bupati Bursel, Hj. Lutfy Sanaky, Abubakar Bahta.


Omongan ini semakin nyata dengan keseriusan Hj. Lutfi Sanaky dalam mencari dukungan partai.


Setelah mengembalikan formulir pendaftaran di 4 partai besar yakni Demokrat, PKS, PKB dan PPP, Sanaky mulai menyasar partai nonseat.


Kali ini, partai nonseat yang menjadi incaran Sanaky adalah PSI, dimana Sanaky diketahui telah mengambil Formulir di DPD PSI Bursel pada Senin (29/4/2024).


Sanaky Sendiri menjadi Balon Bupati kedua yang mengambil Formulir setelah Bupati petahana Safitri Malik Soulisa (SMS). Tim Sanaky tiba di Sekretariat DPD PSI sekitar pukul 15.20 WIT dan disambut Tim penjaringan DPD PSI Bursel.


"Kandidat kami serius, semua partai non seat kami daftar, dan hari ini kami telah mengambil formulir di PSI," ucap Abubakar Bahta, Senin (29/4/2024).


Menurut Jubir Balon Bupati Lutfi Sanaky ini, selain PSI ada juga partai-partai non seat lain yang menjadi incaran kandidatnya.


"Hari ini kami ambil di PSI, besok-besok kita sasar ke Gerindra dan Gelora kalau mereka buka pendaftaran," terangnya.


Ia juga memberikan apresiasi kepada tim penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati DPD PSI Bursel karena telah melayani mereka dengan baik saat mendaftar. Atas kondisi itu, pihaknya mengaku dalam waktu dekat akan mengembalikan formulir.


"Kami beri apresiasi untuk PSI Bursel yang sudah melayani kami saat mendaftar dan dalam waktu dekat kami akan mengembalikan formulir," tandasnya.


Sementara itu, Ketua Tim penjaringan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati PSI Bursel, A. Faisal Souwakil kepada wartawan mengaku akan memperlakukan semua kandidat yang datang mendaftar dengan sama.


"Semua kandidat akan diperlakukan sama dan perlakuan sama ini menjadi atensi kami atas arahan dari pimpinan kami di pusat," tandasnya. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News