Close
Close

Gandeng PT Modern Multi Guna, Pemkot Ambon Bangun Mall Pelayanan Publik

Ambon, Orasirakyat.com
Pemerintah Kota Ambon melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mall Pelayanan Publik.


Pembangunan ini merupakan kerjasama yang terbangun bersama PT Modern Multi guna dengan tujuan sebagai upaya pelayanan publik satu pintu kepada masyarakat di kota Ambon.


Ini merupakan inisiatif dari Walikota Ambon, Bodewin Wattimena dimana beliau menganjurkan bahwa kota Ambon mesti ada suatu tempat pelayanan publik yang terintegritas. 


Wattimena menjelaskan, ini merupakan ide yang sangat bagus dan pelayanan yang integritas kepada masyarakat.


Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena yang ditemui wartawan usai peletakan Batu pertama pembangunan proyek tersebut menyampaikan apresiasinya yang sangat luar biasa kepada PT Modern Multi selaku perusahan yang bertanggung jawab dalam pembangunan Mal pelayanan publik Milik pemerintah kota Ambon tersebut.


“Pembangunan Mal ini merupakan aset yang sangat bagus demi kelancaran urusan-urusan pemerintahan," kata Wattimena. 


Lebih lanjut ia mengakui dengan peletakan batu pertama pembangunan Mall pelayanan publik yang dilaksanakan dihari ini bisa mempermudah masyarakat memperoleh perijinan dan non Perijinan.


“Semua kegiatan pelayanan kepada Masyarakat akan dilakukan disini dan dari sisi waktu masyarakat sudah sangat terbantu dengan pelayanan yang smart dan cepat," tandasnya. 


"Kami berharap pembangunan Mall pelayanan publik ini semua hal bisa terintegrasi disini baik perijinan maupun non Perijinan," tutupnya. 


Hal ini juga diakui oleh Direktur PT Modern Multi Guna Sony Waplau kepada sejumlah wartawan dilantai 4 Mall Ambon Plaza pada (Rabu /20/3/2023)


Menurut Sony Waplau Mall ini akan dibangun dengan mempergunakan anggaran sekian milyar dalam jangka waktu beberapa bulan sudah bisa difungsikan.


"Sekitar bulan Januari 2025 sudah bisa difungsikan," kata Waplau.


“Pembangunan ini guna menjawab kebutuhan masyarakat Akan pelayanan yang cepat dan terintegritas," sambungnya.


"Dengan dibangunnya Mall ini masyarakat bisa mengurus akte kelahiran, pengurusan STNK Kendaraan Bermotor, pengurusan pajak, dan lain lain bisa diurus dengan mudah dan cepat," pungkasnya. (JP)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News