Close
Close

Safitri : Rayakan Natal Dengan Meningkatkan Kualitas Kebersamaan

Namrole, Orasirakyat.com
Momentum perayaan Natal 25 Desember 2023 diharapkan dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas kebersamaan antara masyarakat yang sejauh ini terbina dengan baik.


Harapan itu disampaikan Bupati Buru Selatan (Bursel), Safitri Malik Soulisa dalam sambutannya  pada perayaan Natal Pemda Bursel yang digelar Pemerintah Kabupaten Bursel di Aula lantai II Kantor bupati setempat, Selasa 19 Desember 2023 malam.


Perayaan Natal ini mengusung tema "Semangat Natal Memperkokoh Persaudaraan dan Kerukunan Diantara Kita". 


"Dengan tema ini, Kita tingkatkan kepedulian dengan narasi-narasi perdamaian, saling bergandengan tangan dalam menata kehidupan dan pembangunan daerah ini," tutur Safitri.

Dalam kesempatan itu bupati mengajak, seluruh masyarakat untuk tetap kuatkan tekad menghadirkan Pemilu berkualitas bermarwah dan bermartabat di negeri ini. Karena kualitas Pemilu merupakan pondasi politik penting berbangsa dan bernegara.


"Mari kita ciptakan Pemilu berkualitas dan bermartabat di negeri in. Sebab pemilu merupakan pondasi penting berbangsa dan bernegara," ajak Bupati. 


Selain bupati turut hadir dalam acara perayaan Natal Pemda Bursel tersebut, pimpinan DPRD, TNI-Polri dan masyarakat penerima bantuan paket natal. (*)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News