Close
Close

Dinsos Selayar Kecipratan Bansos Senilai 1 Milyar Rupiah

Selayar, Orasirakyat.com
Apresiasi disertai ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya dihaturkan jajaran Dinas Sosial Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan atas atensi dan bantuan kerjasama Sentra Pangurangi Takalar sebagai perpanjangan tangan kementerian sosial Republik Indonesia yang selama kurun waktu beberapa tahun terakhir telah sangat banyak membantu upaya penanganan masyarakat berkategori kurang mampu melalui berbagai bentuk metode serta jenis bantuan yang dikucurkan dan disalurkan melalui dinas sosial kabupaten.


Ungkapan rasa terima kasih dilontarkan Kepala Dinas Sosial, Hj. Satmawati, S.Sos.  M. AP. Setelah menghitung hitung nilai bantuan dari pihak Sentra Pangngurangi Takalar yang sepanjang tahun 2023, Satmawati menyebut hampir mencapai angka satu milyar lebih.


Setelah sebelumnya, pada medio bulan lalu, Dinas Sosial mendapatkan jatah bantuan delapan unit kursi roda electrik, tahun ini tiga unit bantuan viart kembali digelontorkan Sentra Pangngurangi Takalar melalui Dinas Sosial Kabupaten Selayar untuk selanjutnya disalurkan dan diserah terimakan kepada tiga orang penyandang disabilitas.


"Bantuan viart, kursi roda, dan alat bantu dengar tahap dua, diserahkan langsung bupati, H. Muhammad Basli Ali, di rumah jabatan bupati, di Jln. Jend. Achmad Yani, Benteng, beberapa bulan kemarin, urainya panjang lebar dihadapan rombongan Sentra Pangngurangi Takalar," ungkapnya.


"Penerima bantuan viart di medio bulan Desember 2023, diharapkan tidak melihat jenis bantuan dari sisi nilai dan harganya," sambungnya.


Bantuan tersebut, diharapkannya bisa menjadi berkah dan bermanfaat dalam kerangka untuk menunjang pengembangan usaha serta mempercepat tercapainya kemandirian sebagai indikator semakin meningkatnya taraf perekonomian masyarakat.


" Semoga penerima manfaat dapat mandiri, dan dia bisa keluar dari data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS)," pungkasnya. (Fadly Syarif)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News