Close
Close

Relawan Rumah Ganjar Mahfud: Kemenangan Ganjar di Pilpres Besar

Jakarta, Orasirakyat.com
PASANGAN calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD diyakini akan menang satu putaran dalam Pilpres tahun 2024.


Keyakinan itu dikatakan Koordinator Penggalangan Relawan Rumah Ganjar Mahfud Azwardi Azwir. 


Menurut Azwardi, kemenangan Ganjar Mahfud karena keduanya telah terbukti gemilang di pemerintahan. Bahkan,  Mahfud MD pernah di legislatif, eksekutif serta yudikatif.


"Pasangan Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang sangat serasi. Keduanya sangat cocok dan matang di bidang pemerintahan serta sangat paham di bidang hukum. Keberanian Prof Mahfud dibidang hukum tidak perlu di ragukan lagi," kata Edi sapaan akrab Azwardi Azwir, Sabtu 18 November 2023.


Masih Menurut Edi, peluang pasangan Ganjar Mahfud menang pada Pilpres yang akan di adakan 14 pebruari 2024 ini sangat besar.


"Dukungan dari berbagai elemen terus berdatangan. Kami optimis pasangan Ganjar Mahfud akan menang satu putaran," jelasnya.


Dijelaskan Edi, bersama Ketua umum Rumah Ganjar Mahfud KH Ahmad Gufron pihaknya akan terus bekerja ke lapangan untuk terus mensosialisasikan pasangan ideal tersebut.


"Saya bersama Ketua umum KH. Ahmad Gufron serta pengurus Rumah Ganjar Mahfud akan berusaha maksimal mungin untuk memenangkan pasangan ini," pungkasnya.


Diketahui, pasangan Ganjar Mahfud MD diusung dalam Pilpres tahun 2024 oleh partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), PPP, Partai Perindo dan Partai Hanura. (Wit)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News