Close
Close

PWI Buru Gelar Rapat Kerja I

Namlea, Orasirakyat.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Buru masa bhakti 2023-2026 menggelar Rapat Kerja (Raker) I di Sekretariat PWI Buru Kamis 16/11/2023.


Program kerja tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas sumberdaya manusia (SDM) wartawan anggota PWI Buru hingga kepedulian sosial.


Ada belasan program kerja yang telah di bahas dalam kegiatan tersebut. Program kerja ini yang akan menjadi tujuan visi misi PWI selama tiga tahun mendatang.


Beberapa program kerja itu diantaranya Hari Pers Nasional (HPN) pada Bulan Februari 2023, Uji Kompetesi Wartawan (UKW), Pelatihan Jurnalis dan progam lainnya,"ujar Payapo.


Program kerja tersebut merupakan usulan dan gagasan dari tiga bidang dalam struktur pengurus, masukan dari dewan penasihat dan anggota PWI Buru. “Kami apresiasi antusias dan keaktifan para pengurus dan anggota untuk mengusulkan program kerja tersebut,” ucap Ketua PWI Buru Asma Payapo.


Karena itu, rumusan dari Visi Ketua PWI  Buru Periode 2023-2026 mempunyai kaitan yang erat dengan program yang telah dirumuskan dan akan tersebar secara terperinci pada Misi PWI Buru sebagai langkah strategis organisasi dalam menjawab tantangan kedepan," ungkapnya.


Adapun hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PWI Buru Asma Payapo, Wakil Ketua Bidang Organisasi M Syukur Ar Rusmanto Rada, Wakil Ketua Bidang Pendidikan Muhammad Saiful Rania dan Bendahara Ferdian N. Fatah.


Kemudian, Seksi Wartawan Olahraga Sofyan Muhammadia, Seksi Ekonomi dan Kesejahteraan Nuryani Bessy, Wartawan Pendidikan, Pariwisata, Seni Budaya Andi Papalia, Wartawan Hukum dan Keamanan Fajrin Nirwan S.Salawiwa, Wartawan Infrastruktur dan Perhubungan AM. Yusuf Warhangan. (*)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News