Close
Close

Kya Gufron Optomis Pasangan Ganjar Mahfud Menang Satu Putaran

Yogyakarta, Orasirakyat.com
RELAWAN pasangan bakal presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) terus melakukan sosialisasi ke masyarakat.


Sejumlah relawan dari Rumah Ganjar Mahfud Provinsi DIY, terlihat memasang berbagai macam spanduk di Kabupaten Sleman, Sabtu 11 November 2023.


Relawan tersebut terlihat memasang spanduk berukuran 1 meter kali 3,5 meter di pinggir-pinggir jalan. Dalam waktu dekat mereka juga akan  datang ke rumah warga untuk mengenalkan sosok pasangan nasionalis dan religius tersebut ke warga.


"Kami terus bekerja dengan cara mengenalkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ke masyarakat," kata Ketua umum Rumah Ganjar Mahfud KH Ahmad Gufron.


Ia mengatakan, relawan Rumah Ganjar Mahfud akan fokus menggarap suara dikantong suara tingkat bawah.


"Karena, mayoritas pemilih itu tinggal kampung-kampung. Jadi fokus kami bukan di perkotaan tapi masyarakat bawah," jelasnya.


Dengan menyentuh masyarakat bawah, lanjut tokoh Nahdlatul Ulama (NU) ini pihaknya akan tahu apa yang diinginkan dan dirasakan oleh masyarakat.


"Pemimpin itu untuk melayani rakyat. Karena itu seorang pemimpin harus dekat dengan rakyat," tegasnya.


Dengan turun ketengah masyarakat, menurut Gufron, dirinya yakin pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menang satu putaran saat Pilpres tahun 2024.


"Kami yakin pasangan Ganjar-Mahfud akan menang satu putaran. Kami tetap optimis dan akan terus bekerja hingga saat pencoblosan," pungkas Ketua Dewan Pembina Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) ini. (WIT)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News