Close
Close

JNK Korwil Hongkong-Macau Harus memperkenalkan Islam Moderat

Hongkong, Orasirakyat.com
- JARINGAN Nasional Keumatan (JNK) Koordinator Wilayah Khusus (Korwilsus) Hongkong- Macau resmi dilantik pada hari Minggu, Ahad November 2023 waktu setempat.

Acara pelantikan dilakukan secara simbolis di Harbour Plaza Nort Point Hongkong. 


Kepengurusan tersebut dilantik oleh Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPP JNK, KH. Maher Muhammad Sholeh.


Dalam sambutannya, Maher Muhammad Sholeh menyampaikan pesan Ketua Umum JNK, Nanang Firdaus Masduki agar para pengurus Korwilsus Hongkong-Macau terus menebarkan nilai-nilai kebajikan kepada sesama.


"Selain itu JNK Korwilsus Hongkong-Macau harus memperkenalkan Islam yang moderat, budaya serta nilai-nilai Indonesia kepada masyarakat Indonesia di Hongkong maupun masyarakat Hongkong dan Macau," jelasnya.


Ditempat terpisah, Ketua umum JNK, Nanang Firdaus Masduki mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Korwilsus Hongkong Macau.


"Kami yakin dibawah kepemimpinan Ibu Angela, program-program JNK akan bisa disosialisasikan kepada masyarakat Indonesia di Hongkong dan Macau secara massif dan bermanfaat. Setelah Hongkong, kami juga akan melantik Korwilsus Saudi Arabia, Mesir dan wilayah Afrika," kata Nanang Selasa 28 November 2033.


Menurutnya, koordinator wilayah khusus luar negeri ini melengkapi kepengurusan wilayah yang yang sudah terbentuk di 23 provinsi di Indonesia. JNK akan terus memperluas jaringannya di seluruh Indonesia dan beberapa negara.


Disinggung program terdekat yang akan dilakukan oleh Korwilsus Hongkong Macau, Ketua JNK Hongkong-Macau,  Hj. Fatimah Angela mengatakan, sesuai instruksi pengurus pusat, program terdekat kami adalah memenangkan Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfudz MD pada Pilpres 2024. 


"Kami yakin, dengan jaringan yang kami miliki, Ganjar-Mahfudz akan menang di Hongkong-Macau," tegasnya.


Diketahui, Korwilsus Hongkong-Macau diKetua Hj. Fatimah Angelia, Sekretaris Lilik Emanuel, Bendahara Celine Kharizma dan pengurus lainnya Sri Hayati, Rina Nastiti. (Wit)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News