Close
Close

Pendiri & Mantan Anggota DPR RI dari Demokrat Merapat ke Anies Baswedan

Jakarta, Orasirakyat.com
PASANGAN calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendapat darah segar dari kelompok yang mengaku pendiri, mantan anggota DPR RI serta mantan Ketua DPP partai Demokrat.


Tim mercy tersebut, resmi mendukung pasangan AMIN dalam Pilpres tahun 2024 yang akan digelar pada tanggal 14 Februari nanti.


"Jadi, tim Mercy perubahan ini mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024. Kami sepakat untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan Anies-Muhaimin dalam Pilpres," kata pembina presidium Tim Mercy Perubahan Hencky Luntungan, Selasa 28 November 2023.


Menurut Hencky, tim mercy berisikan sebagian pendiri, mantan anggota DPR RI serta mantan Ketua DPP partai Demokrat.


Dirinya menyebut, sejumlah nama beken menjadi presidium Tim mercy perubahan tersebut. 


"Yang gabung dalam tim Mercy antara lain Dr Achmad Yahya, Dr. M. Sukri Hencky Luntungan, Achmad Toriq, Dr. Yus Sudarso, Hasyim, Yoyo HU, Anthon Rifai, Ramadhan Pohan dan masih banyak lagi," jelasnya.


Hencky menyebut, kepengurusan tim Mercy ditingkat bawah saat ini sudah terbentuk. Bahkan, dirinya mengajak siapapun bisa bergabung dalam organisasi ini.


"Kepengurusan ditingkat provinsi dan sebagian Kabupaten/Kota telah terbentuk. Kami siap memenangkan Anies dalam Pilpres," ujarnya.


Dukungan kepada Anies itu, lanjut Hencky, akan diberikan dalam waktu dekat.


"Deklarasi tim Mercy ke Anies dalam waktu dekat ini. Persiapannya sudah oke, gak ada masalah," demikian Hencky Luntungan. (Wit)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News