Close
Close

6 Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik

Fashion, Orasirakyat.com - Sudah banyak kalangan yang memakai sepatu sneakers dan menjadi bagian dari gaya berpakaian sehari-hari, alasannya karena faktor kenyamananlah yang menjadikan sneakers ini banyak dipakai. 


Mulai dari merk terkenal hingga brand lokal dan mancanegara pun memproduksi sepatu pria model sneakers ini. Sekarang, banyak merek sneakers yang nyaman dan berkualitas.


Tidak hanya nyaman digunakan untuk olahraga. Sneakers juga bisa dijadikan sepatu casual pria. Berikut adalah beberapa rekomendasi sepatu pria sneakers terbaik yang bisa kamu pilih. 


Ando, Sneakers Tricks Pria Dewasa

Baru pertama kali beli sneaker dan bingung memilih merk dan modelnya? Kamu bisa memilih dari merk Ando. 


Memiliki desain yang keren dengan kombinasi warna-warna yang kontras dan membuat penampilan kamu jadi lebih keren. 


Jika kamu ingin tampilan yang lebih simpel, maka produk ini menyediakan juga tampilan sepatu sneakers yang polos berwarna putih. 


Sepatu ini juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau, sehingga memungkinkan kamu untuk memiliki sneakers bagus tanpa harus mengeluarkan uang banyak. Jadi bergaya kekinian dengan harga yang ekonomis, mengapa tidak? 


BRODO, Trainer

Banyak berkegiatan di dunia gym cocok menggunakan sneakers dari merk ini. Didesain dengan khusus serta kenyamanannya dapat dirasakan saat training. 


Selain itu, memiliki rubber cupsole dengan traksi yang tinggi. Kamu juga tidak aan mudah tergelincir, sehingga aman saat berlatih. 


Tidak perlu khawatir juga sepatu akan sobek karena upper-nya dibuat dari PU berkualitas yang kuat. 


Ventela, Icon Black Natural

Produk ini cocok digunakan untuk kamu yang aktif berkegiatan di kampus. Produk dari Ventela memiliki model slip-ons yang membuat praktis, sehingga bisa menghemat waktu saat hendak bergegas untuk berangkat ke kampus atau berkegiatan lainnya. 


Sepatu ini juga nyaman digunakan untuk dipakai jalan-jalan atau jogging karena memiliki insole Ultralite Foam yang awet dan juga empuk. 


Sneakers hitam tanpa tali ini juga sangat praktis digunakan untuk segala aktivitas. 


Converse, Chuck 70 Hi Unisex Sneakers Shoes-Black

Sepatu ini telah banyak digunakan oleh semua orang. Selain karenya nyaman, merk sepatu pria terkenal ini juga dikenal oleh masyarakat Indonesia akan kualitasnya yang bagus. 


Desainnya yang timeless tidak akan membuat mati gaya saat digunakan. Penampilan kamu juga bisa disempurnakan menggunakan sepatu ini. 


Bisa digunakan untuk ke kampus, hangout, dan juga kegiatan lainnya. Bisa juga menghadiahkan sneakers dari Converse ini untuk orang terkasih dan terdekat kamu. 


Compass, Flight Jkt Low

Apakah kamu menyukai tampilan ala militer? Nah, kalau kamu menyukai tampilan ala militer, kamu bisa memilih sepatu sneakers pria lokal dari Compass ini, atau kamu juga bisa mejadikan koleksi. 


Seri ini dibalut dengan warna army yang begitu lekat dengan nuansa gagah. Dilengkapi juga dengan dua lubang ventilasi di bagian samping, sehingga kaki tidak akan merasa gerah saat melakukan kegiatan outbound. 


Produk ini juga telah dilengkapi dengan beberapa aksesori berupa heel patch berbahan Velcro sehingga tampilannya makin keren. 


NAH Project, Flexnit V3.0

Merk ini menjadi terkenal sejak sepatunya dipakai oleh presiden Jokowi. Sepatu ini juga memiliki kualitas tang baik, dan seri ini yang termasuk produk andalan. 

Teknologi FlexKnit di bagian upper membuatnya fleksibel dan mengikuti bentuk kaki, dan juga mampu mencengkram ankle kamu dengan kuat. 


Jika kamu ingin merasakan kenyamanan dai produk ini, patut untuk dilirik! 

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News