Close
Close

Pegawai Statistik Bursel Ditemukan Tak Bernyawa di Kos - Kosan

Ilustrasi

Namrole, Orasirakyat.com
Seorang pegawai Statistik ditemukan tewas di kos - kosannya di Jalan Baru, Desa Elfule, Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Sabtu (11/3/2023).


Korban diketahui bernama Syane B Waas (39) dan menjabat sebagai salah satu Kepala Sub Bagian (Kasubag) di Kantor Statistik Bursel.


Informasi sementara yang diperoleh, korban diperkirakan meninggal sekitar Pukul 09.00 WIT dan baru diketahui sekitar Pukul 21.00 WIT ketika suami korban tidak dapat menghubungi korban sejak pagi hari.


Karena tidak bisa menghubungi korban, suami korban meminta Office Booy (OB) di Kantor Statistik untuk mengecek korban di kos - kosannya. Namun saat di cek, ternyata korban sudah tak bernyawa. OB kemudian memanggil rekan kerjanya dan polisi untuk membawa jenasah korban ke RSUD dr. Salim Alkatiri Namrole.


Penyebab kematian belum dapat dipastikan, namun menurut informasi yang diperoleh, korban memiliki riwayat jantung dan darah tinggi.


Kanit Reskrim Polsek Namrole, IPDA Rusman Aufat yang dihubungi media ini, Sabtu (11/3/2023) membenarkan kejadian penemuan jenasah korban.


Namun pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut sebab sementara melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


"Sementara olah TKP, keterangan saksi-saksi belum rampung. Saksi-saksi rumah sakit. Beta datang mau olah TKP tapi mayat sudah diangkat," ucap Kanit Reskrim melalui pesan WhatsApp.


Sampai berita ini di publish, jenasah korban masih berada di RSUD dr. Salim Alkatiri Namrole. (Red/Tim)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News