Close
Close

Keluarga Besar ReJO Kehilangan Atas Meninggalnya Istri Moeldoko

Jakarta, Orasirakyat.com - KELUARGA besar Relawan Jokowi atau ReJO menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya istri Kepala Staf Kantor Presiden RI, Jenderal TNI (purn) Dr H. Moeldoko, Hj. Koesni Harningsih Nasution dini hari tadi.


Menurut Ketua umum ReJO, HM Darmizal, kepergian Koesni Harningsih sangat mengejutkan bagi seluruh rakyat Indonesia.


"Doa kita semua, semoga Allah SWT menempatkan beliau di sisiNya yang terbaik. Bapak Jenderal Moeldoko dan keluarga besar diberi Allah kesabaran dan ketabahan iman. InsyaAllah kelak di Yaumil Akhir keluarga besar pak Moeldoko bersatu kembali dalam kebahagiaan abadi," kata Darmizal Minggu 12 Maret 2023.


Darmizal mengaku mengenal istri Moeldoko dengan baik. Bahkan, Dimata Darmizal, istri Moeldoko merupakan seorang ibu yang pantas menjadi tauladan dalam pergaulan sehari-hari.


"Kita mengenal almarhumah dengan baik. Almarhumah seorang ibu yang yang menjadi tauladan dalam pergaulan sehari-hari. Pendidik dan pengayom yang baik dalam setiap organisasi yang dipimpin atau ikut terlibat. Kami keluarga besta ReJO tentu merasa sangat kehilangan," pungkasnya.


Diketahui, istri Jenderal TNI (purn) Dr H. Moeldoko, Hj. Koesni Harningsih Nasution, meninggal dunia di RSPAD dinihari Minggu dinihari 12 Maret 2023 sekira pukul 04:49 WIB. (Wit)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News