Close
Close

Menu Wedang Uwuh & Wedang Seger Waras Kini Hadir di The Allabun Cafe

Jakarta, Orasirakyat.com - Jika Anda kaum hawa yang suka dengan perawatan, tidak ada salahnya jika datang ke The Allabun salon. Lokasi perawatan di Jakarta Selatan yang strategis dan mudah dijangkau ini membuat pengunjung bisa melalui akses manapun.


Salon yang buka sejak pagi hari itu dijamin membuat betah para pengunjung. Ditambah karyawan yang profesional sejak lama membuat Anda semakin tampil percaya diri.


"The Allabun salon sudah berdiri sejak empat tabun lalu. Kami dirikan untuk memenuhi kebutuhan warga Jakarta khususnya Jakarta Selatan (Jaksel) yang ingin tampil sempurna," kata pemilik The Allabun salon, Nur Endah Duhkito Sari, Selasa 21 Febuari 2023.


Endah Duhkito Sari menambahkan, Jakarta Selatan merupakan salah satu pusat bisnis dan perkantoran. Hal ini merupakan salah satu target baginya untuk menarik karyawan yang ingin tampil menarik sebelum berangkat kerja.


Wanita berhijab ini merinci strategi salon The Allabun agar tak kalah bersaing dengan lokasi perawatan lainnya.


"Salah satu strategi kami adalah buka lebih pagi untuk memenuhi pekerja sebelum berangkat kerja bisa tampil sempurna," ujarnya.


Dengan konsep tutup dimalam hari dirinya berharap bisa menghasilkan cuan yang lebih banyak.


"Salon kami tutup sampai malam hari untuk memenuhi  pelanggan yang tidak  sempat datang dipagi hari," tambahnya.


Jika Anda ingin mencoba, lanjut Endah Duhkito Sari, salon The Allabun terletak di Jalan Bakti 1 Nomor o 4 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kata dia, lokasinya mudah dijangkau dari manapun.


Menurutnya, salon miliknya tersebut menawarkan berbagai perawatan. Seperti perawatan tradisional seperti lulur ratus dan lain sebagainya.


"The Allabun salon menawarkan perawatan tubuh dari ujung kaki sampai kepala dan dipegang oleh orang-orang yang ekspert di bidangnya. Harganya pun relatif murah dimulai dengan harga Rp 200.000 an," ucapnya.


Ditambahkan Endah Duhkito Sari, lokasi tersebut juga menyediakan cafe yang bisa dijadikan referensi tempat nongkrong bagi kaum muda hingga acara resmi untuk keluarga.


"Satu lagi keunggulan salon kami ada cafe nya. Sehingga pengunjung tidak perlu repot kalau mau mencari makan dan minum. Kami sudah sediakan semuanya disini," ucapnya.


Manager The Allabun Cafe Arif Hamzah menambahkan, saat ini hadir menu baru dengan konsep tradisional yang dijamin membuat penikmat kuliner makin ketagihan.


"Kini hadir di Allabun Cafe dengan menu tradisional baik makanan maupun minuman. Varian baru itu diantaranya; jadah, tempe dan tahu bacem, gemblong chotot, wajik, wedang uwuh, wedang jaseruk, wedang seger waras dan wedang sumber waras yang semuanya dari bahan alami pilihan," ungkap Hamzah.


Hal itu, lanjut Hamzah, dilakukan untuk melanggengkan usaha ditengah gempuran makanan serta minuman yang serba kebarat-baratan.


"Kami mencoba menghadirkan menu-menu tradisional ditengah gempuran makanan dan minuman kekinian," demikan Hamzah. (Wit)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News