Close
Close

Rayakan Ultah, PSI Buru Berbagai Rice Box Kepada Anak Yatim dan Orang Kurang Mampu



Namlea - Orasirakyat.com
DPD PSI Kabupaten Buru membagi bingkisan rice box dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun yang ke-8 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang jatuh tanggal 16 Nopember, kemarin.


Sekertaris DPD PSI Kabupaten Buru, Lin Matulessy kepada media ini menjelaskan, HUT PSI ke-8 yang jatuh bertepatan pada hari Rabu (16/11/2022) tidak diperingati DPC PSI secara seremonial.


Melainkan dilakukan dengan membagi-bagikan ratusan  makanan siap saji rice box langsung kepada masyarakat.


Ketua DPD PSI Kabupaten Buru, Alham Behuku dan Lin Matulessy bersama pengurus langsung terjun ke lapangan untuk membagi rice box.


Pembagian rice box pertama dilakukan kepada pelajar dan mahasiswa dari sejumlah pelosok desa yang tinggal di  rumah KAT kota Namlea.


Dari rumah KAT, PSI menyambangi anak yatim di Pantai Asuhan Dinas Sosial Nametek dan ikut membagikan rice box.

Sesudah itu, dengan mengendari motor roda dua, pengurus DPD PSI membagi rice box kepada para tukang ojek di dalam kota Namlea serta masyarakat kurang mampu yang ditemui selama perjalanan ke pangkalan-pangkalan ojek.


Langkah berbagai makanan siap saji ini juga untuk terus mengenalkan PSI jelang pemilu tahun 2024 nanti.


Sekaligus mempererat dan memupuk tali persahabatan PSI dengan masyarakat Kabupaten Buru.


Ditanya target PSI untuk meraih perolehan kursi di DPRD Kabupaten Buru yang masih kosong di pilegis yang lalu, Lin Matulessy optimis, kalau kali ini kursi itu akan mampu mereka raih.

Lin bersama rekan-rekannya yang nanti maju sebagai caleg akan mampu mempersembahkan minimal satu kursi di semua daerah pemilihan (dapil).


Bila semula dapilnya hanya tiga, dan kini akan dipecah  menjadi lima dapil, PSI Buru selalu optimis, target minimal satu kursi dari semua dapil tetap akan diraih."Dapil dipecah dari tiga menjadi lima, atau tidak pecah, Katong tetap siap,'pungkas Lin. (LO)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama