Close
Close
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News

Cegah Tauran dan Penggunaan Narkoba, Polresta Sambangi SMK 1 Ambon



Ambon, Orasirakyat.com
Guna mengantisipasi terjadinya tauran antar siswa dan penyalahgunaan Narkoba di dunia pendidikan, Sat Binmas Polresta Ambon menggelar penyuluhan

tentang Narkoba dan Tauran kepada seluruh siswa SMK Negeri 1 Ambon.


Sosialisasi tersebut berlangsung di alun - alun SMK Negeri 1 Ambon sebelum dilakukanya proses belajar mengajar, Rabu (10/08/2022).


Hadir langsung dalam sosialisasi itu, KBO Sat Binmas Ipda H. Nanuru dan Aipda Supardi Mhl, Kepala SMK Negeri 1 Ambon,  Para Staf dewan Guru dan seluruh siswa Smk Negeri 1 Ambon.


Ipda H.Nanuru dalam himbauannya meminta agar seluruh siswa tetap tunduk dan taat pada peraturan yang berlaku di SMK Negeri 1 Ambon.


Nanuru menegaskan supaya para siswa dan siswi untuk menjahukan diri dari mengkonsumsi minuman keras dan Narkoba yang dapat memicu terjadinya tauran antar sesama maupun dengan sekolah yang lain.

"Kami minta apabila jam belajar di sekolah telah selesai para siswa segera kembali ke rumah masing-masing dan jangan berkeliaran kemana-mana," tegasnya.


Pihaknya juga meminta supaya para siswa selalu berhati - hati ditengah kondisi dan cuaca yang kurang bersahabat saat ini.


"Para siswa harus tetap waspada terhadap cuaca ektrim dengan curah hujan yang tinggi yang menyebabkan banjir, tanah longsor dan pohon tumbang," tutupnya. (ZS)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News