Close
Close
Orasi Rakyat

Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Buru Bagi-Bagi BBM



Ambon, Orasirakyat.com
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Buru, Muhamad Daniel Rigan atau biasa disapa MDR beserta istri menyalurkan bantuan BBM jenis pertalite kepada masyarakat Namlea, Kabupaten Buru.


Bantuan ini diutamakan kepada para tukang ojek yang ada di Namlea. Sebanyak 2 ton untuk 400 motor, sehingga per motor mendapat 5 liter.


Kegiatan ini dilakukan di SPBU simpang 5 Namlea yang dipimpin oleh sekretaris Partai Nasdem, Darwis Lapodi dibantu oleh pengurus pengurus DPD yang lainnya. Sedangkan Ketua DPD Nasdem Buru sat itu sedang tidak berada di tempat.

Melalui telepon seluler saat dihubungi media ini, MDR mengatakan pasca naiknya harga Pertamax dann sulitnya pasokan Pertalite yang harganya terjangkau, membuat dirinya merasa terpanggil untuk membantu masyarakat kota Namlea.


"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di namlea. Pasca naiknya harga pertamax awal bulan April lalu dan susahnya pasokan pertalite yang harganya terjangkau, membuat masyarakat mau tidak mau membeli Pertamax yang harganya mahal. Selama kita masih bisa membantu tidak ada salahnya jika kita berbagi," ungkapnya.


Adapun bantuan ini berjalan mulai hari Rabu dan berakhir hari Sabtu mendatang. Satu hari akan melayani 100 motor hingga 4 hari ke depan.

Fery Gunawan, salah satu masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek online yang menerima bantuan merasa sangat senang.


Ia sangat bersyukur karena sudah diberi bantuan BBM secara cuma cuma oleh MDR.


"Saya sangat berterima kasih kepada Pak MDR, sudah membantu kami para ojek, walaupun hanya 5 liter tetapi sudah sangat meringankan aktifitas saya" ungkapnya.


Ia turut mendoakan supaya MDR dan Istrinya Bella Sofie selalu diberikan rejeki yang banyak.


"Semoga Pak MDR dan Ibu Bella Sofie semakin lancar rejekinya," imbuhnya. (OR/Yun)

Ikuti Kami Di👆

Post a Comment

Previous Post Next Post