Close
Close

Curi 2 Karung Ubi Kayu, Arif Diserahkan ke Polsek Firdaus

Sergai, Orasirakyat.com
Arif (27) langsung di amankan ke Polsek Firdaus lantaran tertangkap tangan mencuri dua karung ubi kayu milik Ilham (29) guna diproses hukum, Jumat (7/1/2022) sekira pukul 13.15 WIB.


Menurut informasi yang di dapatkan, korban yang juga anggota Polri, warga Dusun X Desa Simpang Empat, Kec. Sei Rampah, Kab. Sergai, aksi pelaku telah dilaporkan sesuai Nomor / LP/ B / 04 / I / 2022/ SPKT /POLSEK FIRDAUS / POLRES SERGAI / POLDA SUMUT, tanggal 07 Januari 2022.


Peristiwa itu terjadi pada hari Jumat tanggal 07 Januari 2022, sekira pukul 11.00 WIB, di areal kebun pribadi milik Ilham yang terletak di Dusun V Desa Senayan Kec. Sei Rampah Kab. Sergai.


Dari pelaku, korban mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor merk Vixion warna putih Nopol BK 6410 OH dan 2 karung goni plastik yang berisikan ubi kayu yang beratnya di taksir sekira 100 Kg, dengan kerugian sekitar Rp130 ribu.


Sebelumya, ia sedang melihat kebun ubi yang terletak di Dusun V, Desa Senayan dan pada saat itu ia curiga dengan gerak gerik seorang laki laki yang sudah dikenal. Selanjutnya Ilham melakukan pengintaian dan tidak lama kemudian pelaku yang diketahui bernama Arif sudah memegang goni plastik yang sudah berhasil disimpannya sebanyak 2 karung dan mau dinaikkan keatas sepeda motor.


Tanpa membuang-membuang waktu, korban langsung melakukan penangkapan dan mengamankan dan setelah dicek isi karung goni plastik ternyata isinya berupa ubi kayu yang diambilnya dari areal kebun milik korban, selanjutnya korban membawa pelaku dan barang bukti Ke Polsek Firdaus. 


“Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp130 ribu. Selanjutnya korban membuat laporan pengaduan ke Polsek Firdaus agar pelaku dapat diproses secara hukum yang berlaku,” ungkap Kapolsek Firdaus, AKP Idham Hakik, S.H.

Penulis : Dzaky maulana (Rls)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News