Close
Close

Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Monitoring Vaksinasi Covid-19 Di Puskesmas

Sorong, Orasirakyat.com 
Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat, Serda Jainudin melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kodim 1802/Sorong, yang diselenggarakan Polresta serta Puskesmas Sorong Barat, Kota Sorong, Jumat (03/12/21).


Jainudin mengungkapkan, monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di wilayah binaan, adalah bentuk menciptakan rasa aman bagi warga yang akan menjalani vaksinasi. 


"Penyuntikan vaksin hari ini Jumlah total tervaksin 168 orang warga Kelurahan Klasuur. Untuk itu kami hadir untuk memberi rasa aman," ucapnya.


Dikatakan, penyuntikan vaksin dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga, serta menyukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) bagi segenap warga masyarakat.


“Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19”. Jelas Babinsa. 


Wadanramil 1802-02/Sorong Barat, Kapten Inf Samuel Tamaela menyampaikan benar personilnya melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan Polresta dan Puskesmas Sorong Barat.


Kehadiran TNI Guna memastikan pelaksanaannya dapat berjalan aman, lancar dan dapat terlaksana sesuai jadwal dan sesuai target pemerintah.


“Hari ini dilakukan vaksinasi dilakukan Puskesmas Sorong Barat mengingat target vaksinasi dan antusias warga yang cukup tinggi kami lakukan pengamanan bersama anggota Polresta agar tetap Prokes dan berjalan lancar,” tutup Wadanramil. (OR/TK/DA)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News