Close
Close

Personil Polsek Jatiwangi Ingatkan Warga Patuhi Prokes


Majalengka, Orasirakyat.com 
Anggota Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka Polda Jabar tak henti - hentinya melaksanakan Operasi Yustisi kepada masyarakat di Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Selasa (30/11/2021).


Dalam Pelaksanaan Giat Oprasi Yustisi yang dipimpin oleh Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi ini bertujuan untuk mengingatkan kepada warga masyarakat supaya tetap mematuhi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).


Operasi Yustisi kali ini menyasar kepada masyarakat pengguna jalan di sepanjang jalan dan sekitar Pasar Jatiwangi Kabupaten Majalengka.


“Kami terus melakukan berbagai upaya pencegahan Penularan Penyakit Pandemi Covid-19. Karena sampai dgn saat ini Penyakit Pandemi Covid-19 belum berakhir,” Jelas Kapolsek Kompol Kustadi.


Kapolsek bersama rekan- rekan anggota Jatiwangi memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sekaligus membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan.


Lebih jauh dijelaskan bahwa Polri bersama Unsur TNI- Polri Satpol PP, tidak bosan-bosan dan selalu memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat.


"Kami ingin masyarakat tetap dan selalu memperhatikan Prokes di antaranya selalu menggunakan masker, selalu menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan,” tandasnya.(Red/Humas Polda Jabar)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News