Close
Close

Kemacetan Panjang Terjadi Akibat Pengerjaan Jalan Metro Tanjung Bunga

Makassar, Orasirakyat.com
Pengerjaan Beton jalan Metro tanjung bunga mengakibatkan penyempitan ruas jalan sehingga mengakibatkan kemacetan sepanjang ruas jalan.


Kemacetan terjadi mulai dari mall GTC sampai jembatan Barombong. Hal ini terjadi pada Sabtu 6 November2021 sekitar Jam 17.00-19.00 Wita. 


Kejadian macet jalan Metro Tanjung Bunga biasanya terjadi setiap jam 07:00 Wita dan 17:00 Wita karena banyak kendaraan beroperasi karena aktivitas orang berangkat dan pulangnya kerja.


“Pengerjaan jalan ini sangat menghambat aktivitas pengendara, sebab harus mendapati macet setiap harinya, belum lagi adanya genangan air hujan yang turun setiap harinya. Jika hendak cari alternatif lain justru sangat jauh jalan putarnya” ujar Saenal, salah satu pengendara mobil yang selalu mengitari jalan tersebut. (6/11/2021)


“Harapan saya semoga pengerjaan jalan secepatnya selesai agar mobilitas masyarakat bisa kembali seperti semula,” sambung Saenal.


Sekedar diketahui, Konstruksi pengerasan jalan dengan betonisasi dimulai dari depan RS Siloam. Kemudian pengerjaan ruas jalan ini dikerjakan sampai 6.000 meter ke arah Jembatan Barombong. (Nurwahida/ Mahasiswa Jusnalistik UIN Allahudin Makassar)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News