Close
Close

Intip Keindahan Sunset Wisata Pantai Angkarena Kota Makassar

Makassar, Orasirakyat.com
Kota Makassar merupakan kota yang tak pernah redup akan keindahan alam wisata, salah satunya yaitu destinasi pantai Angkarena yang penuh dengan keindahan sunset untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga.


Meskipun pantai Angkarena merupakan kategori tempat wisata yang tidak lagi baru, akan tetapi keindahannya tidak membuat para pengunjung berhenti berdatangan bermain dan bersantai sambil menikmati keindahannya.


Wisata pantai Angkarena terletak di Jalan Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Adapun tiket masuknya sebesar 20 ribu per orang.


Ayu Putri, salah satu pengunjung, Sabtu (6/11/21) mengatakan, pantai Angkarena merupakan tempat nyaman untuk mengisi liburan bersama teman-teman dan keluarga.


“Apalagi  ketika sunset sebelum jam 6 sore, akan ada keindahan matahari terbenam yang sangat memukau,” ungkapnya.


Dirinya merekomendasikan lokasi wisata tersebut bagi setiap warga yang ingin melepas lelah, bersantai dan mencari udara segar dapat berkunjung ke pantai Angkarena.


"Pantai ini baik untuk kita melepas lelah, melepas kejenuhan. Pantainya sangat cocok bagi kita yang ingin menenangkan diri sambil melihat indahnya Matahari terbenam," tandasnya. 

Citizen Reporter: Andi Mulkhairi (Mahasiswa Jurnalistik UINAM)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News