Close
Close

Kapolres Harap Pengamanan Pilkada Bursel Lancar dan Aman

Namrole, Orasirakyat.com
Kapolres Buru Selatan (Bursel) AKBP. M Agung Gumilar, sangat mengharapkan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan di tangani Polres setempat, dapat berjalan aman hingga selesai dengan segala baik.


Harapan ini ia sampaikan mengingat, pengamanan Pilkada kalau ini adalah pengaman perdana bagi Polres Bursel.


"Terkait pengamanan Pilkada di Kabupaten Bursel, kita sudah diberikan petunjuk dan arahan dn semoga semua bisa berjalan aman dan lancar," ujar Kapolres kepada awak media, sesudah upacara peringatan hari bhayangkara ke 78, Senin, 1 Juli 2024, di ruang press release, Polres setempat. 


Kapolres menyebut, pihaknya telah mendapatkan petunjuk teknis terkait pelaksanaan pengamanan melihat dari aspek Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial, Budaya, Pertahanan dan Keamanan (Ipoleksosbudhankam) yang ada di wilayah Bursel. 


"Jadi untuk pengamanan Pilkada perdana ini, kami sudah persiapkan bagaimana pelibatan personel, kemudian pola pengamanan yang akan kami gunakan pada saat pelaksanaan Pilkada," terang pria dengan dua melati emas di pundak ini. 


Pihaknya berharap, pengamanan pertama dalam mensukseskan pesta demokrasi di Kabupaten Bursel ini mendapat dukungan dari semua pihak. 


"Dukungan semua pihak juga kami harapkan karena tujuan akhir dari semua ini adalah Pilkada bisa berjalan aman, kondusif dan sukses," tandasnya. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News