Close
Close

Darmizal : Prabowo akan Kuasai Panggung dalam Debat Terakhir

Jakarta, Orasirakyat.com
KETUA umum Relawan Jokowi untuk Prabowo Gibran atau ReJO Pro Gibran HM Darmizal MS mengatakan, calon presiden Prabowo Subianto tidak mempersiapkan diri secara khusus untuk menghadapi sesi terakhir debat Capres pada 4 Februari mendatang. 


Kata Darmizal, Prabowo tetap menjalankan kegiatan rutin, membaca dan olah raga ringan seperti biasanya. 


Dirinya meyakini Prabowo dapat menguasai panggung debat dan mengeluarkan seluruh kemampuannya berdasarkan pengalaman panjang sebagai politisi, prajurit handal, pemikir dan salah seorang tokoh militer terbaik milik bangsa Indonesia.


Diketahui, dalam debat kelima besok KPU menetapkan tema: Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.


"Saya yakin, dengan segudang pengalaman panjang sebagai prajurit sejati, politisi handal dan putra dari begawan ekonomi kerakyatan Prof Soemitro Djojohadikusumo pak Prabowo akan mengeluarkan seluruh kemampuannya dalam debat terakhir guna memperkuat keyakinan masyarakat agar benar-benar memilih pemimpin yang tepat untuk melanjutkan pembangunan pada hari pencoblosan. Saya yakin Prabowo akan tampil gemilang saat debat Pilpres nanti," ujar Darmizal, Kamis 1 Februari 2024.


Menurut Ketua Pembina Joksan Center, Relawan Prabowo Hatta pada Pilpres 2014 ini, Prabowo Subianto sudah tidak asing lagi dengan tema yang ditetapkan oleh KPU tersebut.


"Pak Prabowo politisi senior yang sudah malang melintang. Ditambah pengalamannya manjadi Menteri Pertahanan tentu mampu memaparkan program pembangunan sesuai tema dengan bahasa sederhana dan apa adanya sehingga mudah diterima dan dipahami masyarakat luas," urainya.


Dirinya menegaskan, Prabowo-Gibran adalah tipikal pekerja keras yang tidak banyak retorika dan tidak hobi mengolah kata, yang belakangan ini surveinya telah mampu melewati angka psikologis 50% lebih. InsyaAllah angka survei Prabowo akan terus menguat hingga sampai hari H pemungutan suara.


"Berbagai lembaga survei telah merilis hasilnya, bahwa pasangan Prabowo berada di paling puncak. Untuk itu kami selaku ketua umum ReJO sekaligus mewakili relawan pemenangan Prabowo Gibran, dengan segala kerendahan hati memanjatkan segala puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas capaian tersebut," ungkapnya.


Dirinya mengajak masyarakat yang memiliki hak suara untuk berbondong-bondong datang ke TPS untuk mencoblos nomer 02 pasangan Prabowo Gibran agar hasil survei tersebut menjadi nyata. 


"Pembangunan yang telah begitu massif di segala sektor dibawah kepemimpinan pak Jokowi penting kita lanjutkan,” pungkas Darmizal. (WIT)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News