Close
Close

PMII Cabang Buru Apresiasi Kinerja Salampessy

Namlea, Orasirakyat.com
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Buru, Provinsi Maluku mengapresiasi kinerja Pj. Bupati Buru, Djalaludin Salampessy.


Apresiasi ini disampaikan ketua PMII Kabupaten Buru, Abdul Nurlatu dalam rilis yang diterima media ini, kemarin.


"Saya Ketua PMII Buru Sangat mengapresiasi langkah Pejabat Bupati Buru Djalaludin Salampessy yang telah membuat perbaikan di pemerintahan desa untuk memajukan desa di kabupaten Buru dengan langkah yang sangat luar biasa dan perlu diapresiasi Yaitu mengganti 23 Pejabat Kepala desa di kabupaten Buru," ungka Nurlatu 


Menurutnya, langkah yang diambil pejabat bupati Buru merupakan langkah yang efektif guna melakukan percepatan pembangunan ekonomi dan Infrastuktur di tingkat desa.


"Langkah ini sudah tepat agar tidak terjadi lagi ketimpangan yang terjadi di tingkat desa seperti keluhan masyarakat yang kita dengar terjadi di beberapa desa di Kabupaten Buru," paparnya 


Oleh karena itu, langkah pergantian Pejabat Kepala desa yang terjadi di 23 desa merupakan langkah yang sangat efektif dan luar biasa agar tidak terjadi lagi ketimpangan dan penyalahgunaan kekuasaan ditingkat desa demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat desa yang ada di kabupaten saat ini dan seterusnya demi Bumi Bupolo yang Maju dan berkeadilan.


"Kami sangat mengapresiasi Pejabat Bupati Buru dengan langkah yang di ambil. Menurut kami itu langkah yang sangat luar biasa dan perlu diapresiasi oleh Kami PMII Buru," tandasnya. (TIM)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News