Close
Close

Intip 4 Keunggulan dan Harga Samsung A34 5G Terbaru 2023

Bisnis, Orasirakyat.com
Salah satu brand smartphone yaitu Samsung tetap bertahan di kelas menengah dengan terus mengembangkan model smartphone pintar terbarunya. Hingga belum lama ini Samsung bahkan memperkenalkan kembali produk barunya bernama Samsung A34 dan siap bersaing untuk meneruskan kesuksesan para pendahulunya.


Oleh karena itu, jika tertarik untuk membeli Samsung A34 ini, baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu mengenai kecanggihan apa saja yang ada didalamnya, seperti spesifikasi, kamera, harga, dan lain-lainnya. Hingga bisa menjadi pertimbangan bahwa Samsung A34 ini sangat menarik jika dimiliki.


Desain Samsung A34.


Desain yang dimiliki Samsung A34 dikemas dengan lebih elegan yang memiliki ciri khas ponsel berkelas yakni Galaxy S23. Hal tersebut didukung oleh desain kamera belakang Samsung A32 yang ditanam ke permukaan bodi belakang. Sehingga model kamera tampak lebih menyatu dengan HP.


Sebuah peningkatan dari desai seri sebelumnya yang masih memilih model kamera yang lebih menonjol. 


Samsung A34 memiliki bingkai yang lebih datar dengan jung sudut yang melengkung. Terdapat empat warna yang di tawarkan oleh Samsung A34 yakni, Awesome Violet, Awesome Silver, Awesome Graphite, dan Awesome Lime.


Kamera Samsung A34.

Samsung A34 hadir dengan tiga kamera belakang yang memiliki konfigurasi 48MP sebagai kamera utama, 8MP untuk kamera ultra-wide, dan 5MP untuk kamera makro. 


Dengan konfigurasinya itu, kamera Samsung A34 bisa mengabadikan setiap momen dengan indah. Bahkan dalam keadaan minim cahaya sekali pun.


Untuk kamera depannya, Samsung A34 memiliki konfigurasi 13MP, yang dapat menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi.


Layar.

Hp ini memiliki layar yang sangat lebar yakni 6,6 inch. Layar lebar tersebut sangat cocok bagi yang suka bermain game berbasis online maupun streaming film yang disukai.


Layar dengan dengan ukuran tersebut dilengkapi dengan gambar yang bisa mencapai resolusi FHD+. Hal ini akan membuat gambar terlihat jernih. Bukan itu saja, hp ini juga dilengkapi dengan teknologi bernama refresh rate dengan level 120 HZ.


Spesifikasi Samsung A34.

Samsung A34 ditenagai oleh chipset mediate dimensity 1080 yang diadukan dengan RAM 8 GB dan Memori berkapasitas 256 GB. Selain itu, pengguna dapat menginstal beragam permainan yang menarik. Dan jika masih kurang pengguna bisa menambahkan kartu microSD hinga 1 TB.


Baterai dari Spesifikasi Samsung A34 juga sangat besar dan mampu bertahan lama. Hp ini dilengkapi dengan baterai sebesar 5.000 mAh. Kapasitas sebesar ini sudah sangat baik karena bisa bertahan cukup lama.


Hp ini juga sudah didukung dengan teknologi fast charging dengan daya maksimal 25 W. hingga tidak perlu menunggu lama-lama hingga selesai mengisi baterai. 


Hp ini hanya membutuhkan waktu yang sedikit ketika melakukan pengisian daya.


Harga Samsung A34.

Harga samsung galaxy a34 tersedia dalam dua pilihan konfigurasi memori. Untuk mengetahui informasi mengenai harga dan konfigurasi memori yang dihadirkan dari Samsung A34 sebagai berikut.

RAM 8GB, Memory 128 GB: Rp 4.999.000.

RAM 8GB, Memory 256 GB: Rp 5.399.000.


Bagi yang memiliki dana terbatas, dengan kehadiran produk Samsung terbaru yakni Samsung A34 bisa menjadi kabar yang cukup menggembirakan. Samsung A34 membawa spesifikasi yang menarik untuk sebuah perangkat di kelas menengah.

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News