Close
Close

Peduli Haruku, Jean Christi dan Manajemen Bagi Sembako Untuk Masyarakat



Maluku Tengah, Orasirakyat.com
Sikap sosial yang ditunjukan oleh Artis dan penyanyi lokal kota Ambon, Provinsi Maluku, Jane Christi bersama managementnya patut ditiru dan di apresiasi. 


Sebab Jane Christi dan managementnya pada Minggu (7/8/2022) diketahui berkunjung ke Pulau Haruku untuk membagikan sejumlah sembako bagi warga Pulau Haruku yang terkena bencana alam banjir beberapa waktu lalu.

Kapolsek Pulau Haruku, Iptu Julkisno Kaisupy dalam keterangannya mengatakan, Jane Christi bersama tim tiba pada hari Minggu tanggal 7 Agustus 2022 Pukul 14:40 WIT, bertempat di Pelabuhan Negeri Haruku, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, dan dijemput oleh Kanit Intelkam Polsek Pulau Haruku.

 

"Pengawalan dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Pulau Haruku, Bripka Franklin Tuhusula bersama 4 personil Polsek Pulau Haruku," ucap Kapolsek.


"Jumlah tim Jane Christi Management sebanyak 20 orang yang diketuai oleh Jean Christy," tambahnya.


Lanjutnya, Jane Christi bersama tim melakukan penyerahan bantuan secara simbolis di Kantor Desa Negeri Haruku disaksikan Personil Polsek Pulau Haruku, pimpinan dan Staf Pemerintah Negeri Haruku serta masyarakat setempat.

Adapun rincian Bantuan Sembako yang diberikan kepada Staf Pemerintah Negeri Haruku berupa Beras 4 Karung (25 Kg), Telur 5 rak (150 butir), Sarimie 3 karton, Sunlight 1 karton (12 pcs), Jaz 1 rentengan 4 Karton (576 pcs), Mie Keriting 2 karton, Pasta gigi pepsodent 1 karton, Gula 25 Kg, Garam 1 karton.


"Ada juga Kecap manis 1 karton, Minyak kelapa 1 karton (12 liter), Sikat gigi 72 pcs dan Sabun mandi 1 karton," ujarnya.


Ia menjelaskan, dalam pemberian bantuan tersebut dilakukan juga kegiatan Trauma Healing oleh Jane Christy bersama tim kepada anak - anak Negeri Haruku yang terkena dampak bencana banjir.


"Mereka juga melakukan trauma healing bagi anak-anak yang terkena dampak banjir dan kegiatan ini berjalan aman hingga Jane Christi dan tim kembali ke Ambon," tandasnya. (ZS)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama