Close
Close

Ketua DPC PSI Kepala Madan Bagi Beras Ketan Untuk Warga

Namrole, Orasirakyat.com
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) terus berbagi dengan masyarakat baik yang terkena dampak Covid-19 maupun masyarakat yang akan menunaikan Ibadah Puasa 1443 Hijriah atau Tahun 2022 Masehi.


Serangkaian aksi sosial sudah dilakukan PSI Bursel mulai dari berbagi sembako, berbagi nasi kotak maupun berbagi beras. 


Kali ini, DPD PSI Bursel melalui DPC PSI Kecamatan Kepala Madan kembali berbagi sembako (Beras Pulut) dengan masyarakat di desa Waepandang, Kecamatan Kepala Madan, Kabupaten Bursel, Sabtu (2/4/2022).


Pembagian sembako ini diberikan langsung oleh ketua DPC PSI Kecamatan Kepala Madan, La Ode Nusniadin.


Ketua DPC PSI Kepala Madan, La Ode Nusniadin kepada wartawan menuturkan, kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.


"Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan. Ini merupakan kegiatan solidaritas kami," ucap Nusniadin.

Katanya, berbagi di momen bulan puasa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus beramal di bulan Puasa.


"Kami terus berbenah dan bergerak maju, dengan kegiatan - kegiatan yang membangun solidaritas dengan masyarakat," ucapnya.


Ia juga mengatakan, untuk pembagian sembako itu diberikan ke puluhan kepala keluarga yang ada di desa Waepandan dengan harapan masyarakat yang menerima bisa terbantu di saat menjalankan ibadah Puasa. 

"Puluhan kepala keluarga. Kami hanya berharap apa yang kami beri bisa membantu masyarakat dalam menjalani Ibadah Puasa," terangnya.


Lanjutnya, meskipun nilainya tak seberapa, tapi niatnya berbagi merupakan gerakan dari hati yang tulus kepada masyarakat.


"Nilainya tak seberapa tapi ini niat kami di BulAn Suci Ramadhan. Berbagi lebih baik dari pada berdiam diri, karena PSI akan selalu bergerak maju bersama masyarakat" tandasnya. (OR/01)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News