Close
Close

Pelepasan Kontingen MTQ, Ini Harapan Bupati SBT

SBT, Orasirakyat.com
Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas resmi lepas kafilah SBT menjelang pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Maluku yang ke-XXIX di Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar, yang diselenggarakan dari tanggal 18-24 Maret 2022. Pelepasan tersebut berlangsung di Aula Pendopo pada, Kamis (10/3/2022).


Dalam sambutannya, Bupati dua periode ini mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah selalu mendoakan para kafilah MTQ yang diberangkatkan mewakili DAERAH ini, agar selalu dilindungi oleh Allah SWT, mulai dari keluar, sampai tiba dan kembali. Selain itu, para kafilah diharapkan untuk dapat meraih prestasi pada ajang tingkat provinsi Maluku ini.


"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kab.SBT saya menyampaikan Doa semoga Kafilah MTQ Kab.SBT selalu dilindungi oleh Allah SWT selama mengikuti Musabakah dan dapat meraih prestasi gemilang," ucap Keliobas.


Selain itu, selaku Bupati dirinya berterima kasih kepada seluruh pelatih dan official yang selama ini telah mempersiapkan para peserta menjelang MTQ tingkat provinsi tersebut. 


Orang nomor satu di Negeri bertajuk Ita Wotu Nusa ini terus memberikan semangat kepada para kafilah agar terus berjuang dan mengukir prestasi, demi mengharumkan nama daerah.


"Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelatih dan official yg dengan sungguh-sungguh telah mempersiapkan para oeserta lomba untuk mengikuti MTQ XXIX tingkat Provinsi Maluku di Kab Kepulawan Tanimbar. Selamat berjuang semoga sukses selalu menyertai saudara-saudara dalam mengukir prestasi terbaik dan selamat kembali ke Kab SBT nantinya sekian dan terima kasih," ujarnya.


Untuk diketahui, peserta dan kafilah yang akan mengikuti musabakah Tilawati Qur'an tingkat Provinsi Maluku tahun 2022 berjumblah 65 Orang dengan Rincian, Cabang Lomba Tartil Qur'an Putra/Putri sebanyak 2 Orang, Cabang Lomba Tilawah Remaja Putra/Putri sebanyak 2 Orang.


Cabang Lombah Tilawah Dewasa Putra/Putri sebanyak 2 Orang, Cabang Lomba Hifsiz Qur'an 1,5 dan 10 Juz sebanyak 6 Orang, Cabang Lomba Fahmil Qur'an Putra/Putri sebanyak 6 Orang, Cabang Lombah Syarhil Qur'an Putra/Putri sebanyak 6 0rang, cabang Lomba Kaht Al-Qur'an semua Golongan sebanyak 8 Orang.


Untuk Cabang Lomba Musabakah Ilmia Al-Qur'an sebanyak 2 Orang, Pelatih sebanyak 5 Orang, Official sebanyak 6 Orang, Pendamping peserta sebanyak 14 Orang, Peninjau sebanyak 4 orang sehingga jumlah seluruh Khafilah yang akan di berangkatkan oleh LPTQ Kabupaten SBT sebanyak 65 Orang. (FS)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News