Close
Close

55 Warga Dusun Kudilale Berhak Terima BLT - DD Tahun 2022




Namlea, Orasirakyat.com
Babinsa Waedanga, Kec.Fenalisela, Kab. Buru, Serda Arman Buton dari Koramil 1506-03/Airbuaya menjelaskan, sebanyak 55 warga di Dusun Kudilale, berhak menerima Bantuan Langsung Tunai dari pos Dana Desa (BLT-DD) Waedanga Tahun Anggaran 2022.


Babinsa Waedanga, Serda Arman Buton mengatakan hal itu usai mengikuti Musyawarah Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Waedanga,  Kec. Fenalisela, Kabupaten Buru yang digelar di Balai Dusun Kudilale, pada Selasa siang dan berakhir sore hari (1/3/2022).


Dijelaskannya, ada dua agenda pokok yang dibahas di Balai Dusun Kudilale, yakni  Musrembangdes dalam rangka penetapan program dan kegiatan tahun 2022.


Kedua, kegiatan musyawarah khusus penetapan calon keluarga penerima  manfaat BLT-DD tahun 2022. 


"Dan telah ditetapkan 55 kepala keluarga di Kudilale berhak menerima bantuan BLT-DD," ujar Babinsa Serda Arman.


Camat Fenalisela, Haris Salasiwa ikut hadir  dalam musyawarah itu. Ia mengharapkan semua yang telah diputuskan dalam rapat agar dilaksanakan dengan baik dan bertanggungjawab oleh kades Waedanga.


Selain Camat, ikut hadir dalam musyawarah itu Kades Waedanga, Amirudin Tasidjawa, TTP-P3MD A.Muthalib S, Pendamping desa, Sumardi dan tiga Pendamping dari Kecamatan, Eka Jimani Buton, Aswan Tasidjawa, dan Naima soamole, Ketua BOD,  Arif Tasidjawa, Babinsa Waedanga,Serda Arman Buton, Tokoh Agama,tokoh Adat dan tokoh masyarakat Dusun Kudilale.


Sementara itu, Babinsa Waekeka, Kec. Kepala Madan, Kab. Buru Selatan, Sertu Rumodar menghadiri Rapat kordinasi dalam rangka rehabilitasi Masjid Menjalang bulan suci Ramadan.


Hadir dalam rapat tersebut imam tua, Idris Soamole, Majid Makasar, Babinkamtibmas Bripka Ariyanto, tokoh adat, tokoh masyarakat dan beberapa penghulu masjid. (LTO)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama