Close
Close

11 Anggota Pos Ramil Kepala Madan Divaksin Tahap 3



Namlea, Orasirakyat.com
Sebanyak 11 anggota pos Koramil, Kecamatan Kepala Madan, Kabupaten Buru Selatan,  mulai menjalani vaksinasi Covid 19 tahap 3, bertempat di Puskesmas Biloro, Selasa (22/2/2022).


Babinsa Biloro, Serda Arif Hentihu dari Koramil 1506-03/Airbuaya yang memonitoring kegiatan vaksinasi melaporkan, kalau kegiatan itu dilaksanakan oleh Pos Koramil Airbuaya kepada anggota pos yang bertugas di Kecamatan Kepala Madan.


Danpos Koramil Airbuaya, Sertu Irwansyah yang hadir dalam kegiatan itu mewajibkan seluruh anggota berjumlah 11 orang untuk menjalani vaksinasi. Vaksin yang disuntik ini jenis moderna.


Sertu Irwansyah mengatakan,  pemberian vaksin dosis ketiga itu merupakan bagian untuk lebih meningkatkan kekebalan tubuh anggota pos yang selalu bertugas di garda terdepan.


Vaksin jenis moderna yang diberikan untuk dosis ketiga itu sudah terbukti baik menurut para ahli. Oleh sebab itu, ia berharap vaksinasi ketiga itu dapat diterima oleh masyarakat nantinya. 


Sementara itu, pada hari yang sama di tempat terpisah, Babinsa Waelo serda Suharmanto dari Koramil 1506-04/Waeapo melaksanakan monitoring pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Pukesmas Waelo, Kec. Waelata  Kab. Buru.


Warga yang menjalani vaksinasi sebanyak 12 orang, terdiri dari vaksinasi Tahap II menggunakan vaksin Sinovac sebanyak 9 orang.

Serta vaksin Astra zeneka tahap I hanya 1 orang, serta tahap 2 sebanyak 3 orang. (LTO)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama