Close
Close
Orasi Rakyat

Ratusan Tukang Ojek Terima Rice Box Dari PSI Bursel





Namrole, Orasirakyat.com 
Setelah membagi ratusan Nasi Kota (Rice Box) untuk warga di Pasar Kai Wait Namrole beberapa waktu lalu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bursel bersama DPC PSI Namrole kembali membagikan Rice Box untuk ratusan tukang ojek di kota Namrole, Senin (17/1/22).


Bendahara DPD PSI Bursel, Wa Aci Buton kepada wartawan menuturkan kegiatan ini masih tetap dengan tujuan dan maksud yang sama yakni membangun solidaritas dengan sejumlah masyarakat serta membantu masyarakat yang terkena dampak akibat Covid -19.

"Kali ini sasaran kami ke ratusan tukang ojek yang ada di kota Namrole dan tadi sebanyak 13 pangkalan ojek yang sudah kami sambangi," ucap Wa Aci saat didampingi sejumlah pengurus DPC PSI Kecamatan Namrole, Senin (17/1/22).


Dengan tetap fokus membangun silaturahmi, kata Wa Aci, kehadiran PSI Bursel dengan sejumlah kegiatan sosial akan memberi warna tersendiri bagi masyarakat Bursel.


"Ini warna tersendiri yang kami berikan dan tawarkan bagi mereka yang berprofesi sebagai tukang ojek. Nilainya tak seberapa namun rasa solidaritas yang kami tunjukan pasti membekas di hati penerima Rice Box," ucapnya.


"Kami ingin menitip pesan kepada mereka bahwa PSI tidak hanya dekat dengan para elit, namun PSI juga sangat dekat dengan masyarakat secara menyeluruh," sambungnya.


Pihaknya berharap, aksi sosial kepada masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek ini setidaknya dapat meringankan beban mereka. Apalagi saat ini kondisi sedang susah akibat pandemi Covid-19.


"Negara kita saat ini masih dilanda wabah Covid -19, semoga apa yang sudah kami bagikan setidaknya dapat membantu mereka. Kami tidak ingin mencari muka, namun kami ingin merasakan bersama kesusahan yang mereka rasakan," pungkasnya.

Terpisah, Novino salah tukang ojek pangkalan Muan Modan desa Waenono, kepada wartawan menyampaikan terima kasih kepada PSI Bursel. Katanya, aksi sosial yang dilakukan cukup membantu mereka.


"Kami dari pangkalan Muan Modan  sangat berterima kasih kepada PSI Bursel. Aksi sosial yang dilakukan PSI patut di apresiasi oleh semua pihak," pungkasnya. (OR/AL)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama