Close
Close

AMGPM Ranting Tolot Lea Natal Dan Berbagi Kasih Dengan Jemaat PI Kilo 9 Ratawano



Namrole, Orasirakyat.com
Perayaan Natal AMGPM Ranting Tolot Lea, Cabang I Talitakumi, Daerah Buru Selatan yang berlangsung di Jemaat Pekabaran Injil (PI) Kilometer 9 Ratawano, Desa Waenono, Kecamatan Namrole, Kabupaten Bursel, Senin (6/12/21) di isi dengan kegiatan berbagi kasih.


Ibadah Natal ini berpusat di Gereja Jemaat PI Kilo 9 Ratawano. Turut hadir dalam Ibadah dan aksi Natal itu, Pengurus AMGPM Cabang I Talitakumi, Pendeta Jemaat PI, Pengurus dan anggota Ranting Tolot Lea, Majelis Pembina, Penyantun dan Pembina AMGPM Ranting Tolot Lea.


Ibadah Natal ini diwarnai dengan pembagian paket Snak bagi anak-anak dan paket sembako bagi belasan keluarga, serta ratusan pakaian layak pakai.


Guna memeriahkan ibadah Natal itu, AMGPM Ranting Tolot Lea turut menghadirkan Santa Clause, Zwarte Piet, Badut, Peri dan karakter lucu lainnya.


Ketua AMGPM Ranting Tolot Lea, Bearly Pattiasina dalam kesan dan pesan natalnya mengajak semua warga yang hadir untuk selalu bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk mengikuti Natal.

Katanya, dengan tema Natal yakni "Merayakan Natal Dengan Kerendahan Hati dan Setia" telah memberi isyarat kepada kita semua sebagai pemuda dan warga gereja untuk mempersembahkan kerendahan hati dan kesetiaan hanya kepada Tuhan Yesus sang kepala organisasi.


"Mari kita tetap berpegang teguh kepada firman Tuhan dalam Kisah Para Rasul 20:24 yang berbunyi

"Tetapi aku tidak menghiraukan nyawaku sedikitpun, asal saja aku dapat mencapai garis akhir dan menyelesaikan pelayanan yang ditugaskan oleh Tuhan Yesus kepadaku untuk memberi kesaksian tentang Injil kasih karunia Allah." kutipnya.


Disamping mengajak untuk terus merendahkan diri, Pattiasina juga meminta agar semua kader AMGPM Ranting Tolot Lea dan semua warga yang hadir terus menjadikan firman Tuhan sebagai sandaran hidup.


Diakhir pesannya, atas nama pengurus dan anggota AMGPM Ranting Tolot Lea, Pattiasina mengucapkan selamat merayakan Natal dan berterima kasih kepada pembina maupun penyantun yang sudah dengan setia dan sabar membimbing dan mendampingi AMGPM Ranting Tolot Lea dalam suka maupun duka.

"Selamat merayakan Natal, semoga Natal membawa sukacita dan berkat untuk katong samua. Kepada pembina dan penyantun yang sudah setia mendampingi kami, kami tidak bisa membalas tetapi kami yakin Tuhan Yesus yang punya pekerjaan ini akan membalasnya dengan berkat yang tidak berkesudahan," tandasnya.


"Terima kasih juga kepada teman-teman AMGPM Ranting Eklesia Dakota Ambon Yang telah membantu menyukseskan kegiatan PI AMGPM Ranting Tolo Lea, kiranya Tuhan Yesus sang Kepala Gereja dapat membalas dan selalu memberkati teman-teman dalam kerja dan pelayanan," tambahnya.


Ibadah Natal sekaligus berbagi kasih ini mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat adat di jemaat PI tersebut. Anak-anak sampai orang tua terlihat gembira dengan kehadiran AMGPM Ranting Tolot Lea. Ini pertama kali ada potensi AMGPM yang mau berbagi kasih Natal di dusun tersebut. (Red)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama