Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Pemda SBT Serahkan Surat Hibah Tanah Gedung Bank Maluku KCP Geser






Ayo Masker, Ayo Vaksin...... !

SBT, Orasirakyat.com
Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) serahkan surat hibah tanah gedung Kantor PT. Bank Maluku- Malut KCP Geser. Penyerahan hibah dari Pemerintah Kabupaten SBT berlangsung pada, Senin (08/11/2021) di Aula Pandopo Bupati SBT.


Penyerahan ini ini dilakukan lansung oleh Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas kepada pihak Bank Maluku-Malut yang diterima langsung oleh, Nadjib Bachmid selaku komisaris Utama Bank Maluku Malut. 


Komisaris Utama Bank Maluku-Malut dalam sambutannya mengatakan, Bank Maluku - Malut juga siap berpartisipasi pada pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten ke-X, yang direncakan berlansung di Negeri Amarsikaru, Kecamatan Pulau Gorom pada tanggal 11 September ini dengan memberikan bonus kepada para pemenang pada dua Kategori.


"Hadia tabungan buat pemenang pada dua mata lomba, yakni Tilawatilqur'an dan Hafiz," ucap Bachmid.


Sementara Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas pada kesempatan tersebut, menaruh harapan besar kepada Bank Maluku-Malut, agar kedepan dapat membangun kantor Cabang Pembantu (KCP) di Kecamatan Werinama maupun Siwalalat, sehingga pemerintah bisa mendekatkan pelayanan perbankan langsung ke masyarakat.


Bahkan Keliobas berharap, Bank Pembangunan Daerah Maluku ini harus berkembang dengan baik dan terus melebarkan sayapnya.


"KCP bukan saja di Gorom dan geser Werinama, ini menjadi catatan. Dekatkan masyarakat dengan Bank. BPDM harus buat inovasi yang baik sehingga bisa bersaing dengan baik lainnya. Bila perlu BPDM melayani dri kampung ke kampung, BPDM harus maju dan berkembang menjadi Bank kebanggaan orang Maluku," tandas Bupati. (Fer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Scroll to Top