Close
Close
Orasi Rakyat

Bulukumba Menuju Wisata Dunia




Bulukumba, Orasirakyat.com
Kabupaten Bulukumpa, provinsi Sulawesi Selatan tak henti- hentinya memunculkan tempat wisata yang indah, terutama di daerah lingkaran pesisir pantai di Kecamatan Bonto Bahari. 


Salah satu destinasi wisata yang baru-baru ini mulai di buka yaitu "Titik Nol,". Pasca dibuka, destinasi wisata ini mulai banyak dikunjungi pengunjung/wisatawan.


Letak wisata ini tidak terlalu jauh dari kota Bulukumba yang jaraknya  sekitar 13 Km dan hanya membutuhkan waktu 30 menit menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat dari pusat kota. 


Tepatnya di kecamatan Bonto Bahari,

Destinasi wisata Titik Nol ini sangat cocok untuk pengunjung yang suka memotret. Dimana, pengunjung juga bisa menikmati keindahan pantai dan juga jembatan kaca yang berada di pantai Titik Nol ini. 


“Kita bisa menikmati udara segar dan juga memandang indahnya langit berwarna jingga (Sunset) sangat di rekomendasikan bagi teman - teman yang sering berpose dengan background langit jingga. Apalagi ketika teman teman datang sebelum Pukul 18.00 Wita sore sunsetnya sangat indah di pandang mata dan memukau,” ungkap  Acha Borut, salah satu pengunjung saat di wawancara pada, Senin (01/11/21)

Borut menuturkan, Destinasi wisata ini jika dikelola dengan baik bisa menjadi destinasi wisata yang mendunia.


"Ini bagus sekali. Jika dikelola dengan baik, pasti mendunia," terangnya.


Dia mengajak kepada penikmat pariwisata untuk berkunjung ke destinasi Titik Nol.


"Dijamin teman - teman tidak akan kecewa, apalagi bagi teman-teman yang suka mendengar musik sambil ngopi dan menikmati matahari terbenam (sunset) maka tempat ini sangat tepat sekali," tandasnya. (Rahmad A Fitra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama