Close
Close
Orasi Rakyat

Musyawarah HIPMI Cabang SBT Siap Digelar




SBT, Orasirakyat.com
Musyawarah cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) siap digelar. Hal ini diungkapkan oleh ketua panitia pelaksana Muscab HIPMI SBT, Komarudin Keliwar pada Kamis (14/10/2021) via telpon selulernya.


Keliwar menjelaskan, pelaksanaan  Muscab  HIPMI Kabupaten SBT mengusung Tema "Kolaborasi Pengusaha Muda dan Pemerintah Daerah Dalam Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Ita Wotu Nusa Yang Berdaya Saing". 


Lebih lanjut dirinya menambahkan, Muscab yang dilaksanakan tersebut bagian dari siklus organisasi dalam kurung waktu selama 3 Tahun.


"Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Sabtu 16 Oktober 2021, bertempat Hotel Pasifik Ambon. Diselenggarakan dalan 3 Tahun sekali, Muscab ini merupakan siklus organisasi," kata Keliwar.


Ketika ditanya terkait dengan bakal Calon yang bertarung merebut Ketua HIPMI Cabang SBT pada periode ini, Keliwar mengatakan, sampai saat ini belum ada, namun dirinya memastikan mulai dari besok sudah bisa diketahui bakal calon yang akan mendaftar untuk mengikuti proses ini.


"Besok baru dibuka pendaftaran Caketum," ucapnya.


Selaku ketua panitia pelaksana, dirinya berharap, kepemimpinan HIPMI SBT kedepan diusahakan jauh lebih baik, serta dapat bermitra dengan Pemerintah Daerah Kabupaten SBT, sehingga ikut mendorong proses pembangunan di Daerah. 


"Diharapkan sirkulasi kepemimpinan kedepan bisa membawa HIPMI jauh lebih baik dan mampu bermitra dengan Pemerintah Daerah," harapnya.


Lanjutnya, Kedepan siapa pun yang menjadi ketua HIPMI SBT, harus hadir dengan membawa solusi demi kemajuan pembangunan Daerah, sehingga kedepannya Kabupaten SBT dapat bersaing dengan Kabupaten/Kota di Provinsi Maluku.


"HIPMI hadir membawa solusi yang konstruktif dalam bingkai pembangunan SBT yang maju dan berdaya saing," tutup Keliwar. (Fer)

Ikuti Kami Di👆

Post a Comment

Previous Post Next Post