Close
Close

Maju Sebagai Cawabup Buru, Aco Gaungkan Harapan Baru

Namlea, Orasirakyat.com - Maju sebagai bakal calon wakil bupati (cawabup) Buru, Fahrudin Ali Fahmi, menggaungkan "Pemimpin Buru Harapan Baru".

Ketua Tim Penjaringan DPC PKS Kabupaten Buru, Irfan Papalia kepada awak media, Rabu malam (25/5/2024) menjelaskan, kalau Fahrudin Ali Fahmi melalui timnya telah mendaftar tadi siang, sekitar pukul 14.00 Wit.

Saat mendaftar, Fahrudin Ali Fahmi yang akrab dipanggil Aco ini menyerahkan juga visi- misinya maju sebagai cawabup. "Dewan Pakar PKS, pa Aco maju menggaungkan Pemimpin Buru Harapan Baru. Bersama dengan masyarakat, pa Aco ingin mewujudkan Kabupaten Buru yang lebih maju, mandiri, relijius, berkearifan lokal dan sejahtera," jelas Irfan Papalia mengutip visi-misi Fahrudin Ali Fahmi.


Dijelaskan,sampai malam ini, DPC PKS Kabupaten Buru menutup pendaftaran bakal cabup - cawabup, sudah tujuh orang yang mendaftar. Lima sebagai bakal cabup dan dua sebagai bakal cawabup.


Lima cabup masing-masing, Ikram Umasugi, Aziz Hentihu, Muhammad Daniel Rigan, Amustofa Besan, dan Muhammad Mukaddar. Sedangkan dua cawabup, Sudarmo dan Fahrudin Ali Fahmi.

Ditambahkan, setelah pendaftaran ditutup, langkah selanjutnya, DPC PKS Kabupaten Buru akan melakukan survei terhadap tingkat elektoral  para cabup dan cawabup di masyarakat.


Wartawan media ini Mengutip isi visi-misi Fahrudin Ali Fahmi, di situ  dipaparkan, bahwa Pemimpin Baru adalah Sosok yang memimpin Perubahan. Sedangkan Harapan Baru adalah Kemampuan untuk merencanakan jalan keluar dalam upaya mencapai tujuan.


"Walaupun adanya rintangan dan menjadikan motivasi sebagai suatu cara dalam mencapai tujuan adalah dengan tidak melakukan perubahan sendirian, akan tetapi melibatkan secara aktif berbagai komponen masyarakat sebagai penggerak untuk menuju sebuah proses Perubahan dan suatu keadaan sebelumnya kepada keadaan lain yang lebih baik,"tulis Aco. (LO)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News