Close
Close

Diiringi Rombongan, Jenderal Barakat Pengembalian Formulir di Nasdem

SBT, Orasirakyat.com
Sebagai bentuk keseriusan dari Bakal calon bupati SB, Agil Rumakat resmi mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Nasdem. Pengembalian formulir tesebut berlangsung pada, Senin (6/5/2024) di Sekretariat DPD Nasdem SBT.


Kehadiran bakal calon bupati yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD SBT ini diiringi rombongan dari komunitas Barisan Agil Rumakat (BARAKAT) yang disertai dengan irama tifa sawat yang merupakan ciri khas masyarakat SBT dalam menjemput tamu-tamu terhormat. 


Di sekretariat, Rombongan bakal calon Bupati ini disambut langsung oleh ketua DPD Nasdem SBT Jasali Keliwar, Sekretaris DPD Munawir Kubal, ketua tim penjaringan dan sekretaris serta pengurus DPD.


Dihadapan pengurus DPD dan Tim penjaringan, Mantan ketua DPRD SBT Periode 2014-2019 ini mengatakan, pengembalian formulir oleh dirinya merupakan salah satu bentuk keseriusannya untuk maju sebagai calon bupati, sehingga semua hal yang berkaitan dengan kelengkapan administrasi serta hal-hal lainnya telah terpenuhi tanpa ada kekurangan, karena dirinya yakin bersama Partai Nasdem dapat memenangkan pilkada di SBT.

"Pengembalian ini sebagai bentuk komitmen saya untuk ikut serta dalam pesta pemilihan kepala daerah di SBT," ujarnya.


Ketika ditanya terkait dengan bakal calon wakil bupati yang nanti mendampingi dirinya, Agil menjelaskan saat ini ada 7 nama yang menjadi incaran untuk disandingkan dengan dirinya, namun semua ini masih menunggu hasil survey. Menurutnya nama-nama yang digadang-gadang tersebut ada yang lahir dari unsur politisi, birokrat bahkan pengusaha yang memiliki visi, semangat dan niat yang sama untuk membangun daerah ini kedepannya.


"Setiap saat ditanyakan oleh semua orang, pasti satu nama terbaik dari sekian nama yang ditawarkan untuk Wakil ya nanti kita tunggu hasil survey. Ada beberapa nama yang kami masukan dalam daftar survey, mudah-mudahan 1 dari 7 nama ini bisa diterima oleh masyarakat SBT," ucapnya (FS)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News