Close
Close

Daftar di NasDem, IB Optimis Kantongi Rekomendasi

Namrole, Orasirakyat.com
Bakal Calon Bupati Buru Selatan (Bursel) periode 2024-2029 Ibrahim Banda (IB) secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai NasDem Kabupaten Bursel, Selasa (7/5/2024).


Kedatangan “Tim IB” diterima Ketua Tim Penjaringan DPD Partai NasDem untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bursel, Basir Mony.


Ketua Tim penghubung Balon Bupati Ibrahim Banda, La Ode Suryanto yang diwawancarai usai pendaftaran mengatakan dirinya optimis kandidatnya mengantongi rekomendasi dari beberapa partai yang telah dikembalikan formulirnya termasuk NasDem.


“Kami optimis mendapatkan rekomendasi dari partai yang telah kami lakukan pendaftaran, kami yakin bahwa Partai NasDem juga punya keinginan melakukan perubahan bersama kandidat kami,” ujar Suryanto.


Sebagai pendatang baru dalam dunia politik namun orang lama di pemerintahan Kabupaten Bursel, Ibrahim Banda yakin mengantongi rekomendasi partai besutan Surya Paloh itu. 


Apalagi, dengan salam Restorasi partai Nasdem yang menginginkan perubahan di Kabupaten Bursel ke arah yang lebih baik searah dengan visi dan misi Balon Bupati Ibrahim Banda.


“Kami sangat optimis, Pak Banda mendapatkan rekomendasi Partai Nasdem, kami yakin itu. Karena kami yakin Partai Nasdem akan menilai siapa figur terbaik untuk melakukan perubahan di Kabupaten Bursel,” ujar Suryanto.


Ia tidak ingin menyampaikan panjang lebar, sebab yang pasti semua kandidat akan bersaing untuk memperebutkan rekomendasi partai NasDem. Tapi optimis yang ditujukan telah mengisyaratkan bahwa Rekomendasi pasti dikantongi kandidatnya. 


"Kami kembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati Di DPD NasDem kabupaten Bursel karena sekali lagi kami tegaskan bahwa kami optimis Nasdem ada bersama pak Ibrahim Banda pada perhelatan Pilkada 27 November 2024 mendatang," tandasnya. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News