Close
Close

TNI-Polri Dapat Parcel Dari Polres Bursel

Namrole, Orasirakyat.com
Kepolisian Resor Buru Selatan (Polres Bursel) di bawah komando Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M. Agung Gumilar, Senin, 8 April 2024, membagikan ratusan parcel kepada anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri).


Penyerahan ratusan parcel yang di lakukan Wakil Kepala (Waka Polres) Komisaris Polisi (Kompol) Syarifuddin secara simbolis ini berlangsung di halaman Apel Polres Bursel. Sejumah perwakilan anggota Polres dan anggota TNI mendapatkan parcel sebagai bentuk kepedulian Polres Bursel kepada anggotanya dan anggota TNI yang akan menyambut perayaan hari Idul Fitri 1445 H/2024 M. 


Untuk anggota TNI di berikan kepada anggota Koramil 1506-02/Leksula yang bertugas di Namrole dan anggota Kompi Senapan D Yonif 735 Nawasena. 


"Adapun jumlah parcel yang di bagikan antara lain, anggota Polres Bursel sebanyak 137 parcel, anggota Koramil 1506-02/Leksula sebanyak 20 Parcel dan anggota Kompi Senapan D Yonif 735 Nawasena sebanyak 85 Parcel, "  ujar Wakapolres Bursel Syarifuddin, dalam rilisnya.


Menurutnya, paket parcel yang di bagikan berisi bahan-bahan pokok berupa biskuit, susu, tepung terigu, minyak goreng, sirup, gula pasir, mentega dan daun teh. 


"Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu kebutuhan personel polri dan prajurit TNI dalam menyambut perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M yang akan jatuh pada Rabu, 10 April 2024 nanti," tuturnya. 

Penyerahan parcel turut di hadiri Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag  SDM) Polres Bursel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Subhan Amin dan Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasi Propam) Polres Bursel Inspektur Dua (Ipda) Rusman Aufat. (Rls)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News