Close
Close

Polsek Kepala Madan dan Bhayangkari Berbagi Takjil Untuk Warga

Namrole, Orasirakyat.com
Kepolisian Sektor (Polsek) Kepala Madan di bawa pimpinan Kapolsek Inspektur Dua (IPDA) La Ali bersama ibu-ibu Bhayangkari berbagi takjil kepada masyarakat di Desa Biloro, Kecamatan Kepala Madan, Kabupaten Buru Selatan (Bursel).


Sebagaimana rilis yang di terima media ini, pembagian takjil di pimpin langsung Kapolsek Kepala  IPDA La Ali. Titik pembagian takjil meliputi seputaran Desa Biloro dan Mesjid An Nur Desa Nanali. 


"Kami menggelar kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim bersama masyarakat dan juga sebagai bentuk ibadah di bulan suci Ramadhan," ucap Kapolsek, Jumat (5/4/2024).


Disamping itu, kegiatan ini adalah bagian dari upaya meningkatkan rasa peduli kepada sesama umat muslim.


"Berbagi takjil ini adalah keberkahan di bulan suci ramadhan, serta menjadikan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih dapat melaksanakan ibadah puasa sampai dengan hari ini," kata La Ali. 


Ia menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya membagi sekitar 60 takjil dan di bagikan kepada masyarakat yang hendak berbuka puasa.


"Takjil yang kami bagi berupa bubur kacang hijau, roti, agar-agar dan air mineral di kemasan gelas," rincinya.

"Berbagi takjil merupakan suatu hal yang baik dan termasuk cara bersedekah serta saya mengharapkan mendapatkan pahala dari Allah SWT, dan juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat," tuturnya.


Ia juga berharap, apa yang dilakukan oleh Polsek kepala Madan bisa membawa dampak dan ajakan untuk instansi lain agar bisa berbagi dengan masyarakat.


"Kami harap ini bisa menjadi inspirasi bagi instansi lain dan juga masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam berbuat kegiatan baik/positif di bulan suci ramadhan," tandasnya. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News